Loading...

Ternyata, Ini Alasan Mengapa Syamsuar Hanya Pilih Bersama Edy Natar

SIAK (RIAUAIR.COM)- Bupati Siak H Syamsuar M.Si yang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018 mendatang berpasangan dengan Brigjen TNI Edy Natar Nasution, ternyata sangat cermat dalam memilih pasangan.

Menurut H Syamsuar, Brigjen TNI Edy Natar Nasution merupakan sosok yang tegas, sederhana dan religius. Bahkan saat mengikuti pelaksanaan shalat Jum’at di Masjid At-Taqwa Pekanbaru, Brigjen TNI Edy Natar berkesempatan diamanahi untuk menjadi khotib.

“Alhamdulillah, siang ini bisa melaksanakan salat Jum’at dan bersilahturahmi dengan jama’ah Masjid At- Taqwa Pekanbaru, bersama Bapak Edy Natar Nasution. Calon wakil Gubernur yang mendampingi saya di Pilgubri, dan beliau berkesempatan menjadi Khatib sholat Jum’at,” papar H Syamsuar, Jum’at (12/01/2018) siang.

Loading...

Sikap tegas, sederhana, dan religus yang dimiliki oleh Edy Natar Nasution tersebutlah yang membuat H Syamsuar terpanggil untuk menjadikan Edy Natar sebagai pendampingnya di Pilgub Riau 2018 mendatang.

“Diantara alasan saya memilih Pak Edy sebagai Cawagub, selain karena sikap tegas dan kesuksesannya menjadi salah satu putra terbaik milik Riau di ranah militer Tanah Air, sosoknya juga dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan religius,” sambung Syamsuar.

Pasangan H Syamsuar – Edy Natar Nasution merupakan Cagub/Cawagub Riau 2018 yang memiliki komitmen “Membangun Riau Lebih Baik”. Dan untuk maju di Pilgub Riau 2018 ini, pasangan tersebut telah mendapat dukungan penuh dari Tiga Partai Politik (Parpol), yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Mohon selalu doa dan dukungannya. Semoga Allah SWT meridhoi setiap niat baik kita. Semoga pula saya dan Pak Edy bisa terus melalui tahap demi tahap perjuangan ini bersama-sama rakyat, untuk mewujudkan Riau Lebih Baik,” tutupnya.(R08)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]