Wakil Bupati Rokan Hilir Lantik 11 Datuk penghulu di Rimba Melintang

Print

Wakil Bupati Rokan Hilir, Jamiluddin melantik 11 datuk penghulu di Rimba Melintang.

Wakil Bupati Rokan Hilir, Jamiluddin melantik 11 datuk penghulu di Rimba Melintang.

RIMBA MELINTANG (RIAUAIR.COM)- Wakil Bupati Rokan Hilir, H.Drs. H.Jamiludin melantik 11 datuk Penghulu di Kecamatan Rimba Melintang.

Pelantikan Penghulu tersebut dilaksanakan di halaman kantor Camat Rimba Melintang,Jumat-(12/1/2018)

Dalam pelantikan itu, Wabup Jamiludin berpesan kepada penghulu yang baru dilantik agar benar-bebar menggunakan dana ADD dan DD sehingga kedepan tidak terjerat masalah hukum.

Wabup juga mengatakan bahwa menjadi seorang penghulu itu tidak mudah, artinya kaki penghulu tersebut sudah didalam penjara. Oleh sebab itu dia meminta agar penghulu melaksanakan  Anggaran Dana Kepenghuluan dengan benar.

Pelantikan 11 Penghulu yang ada di Kecamatan Rimba Melintang juga dihadiri Ketua DPRD Rohil,H.Nasrudin Hasan, dan para pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemda Rohil, para Camat, datuk Penghulu serta masyarakat Rimba Melintang.

Dalam kesempatan itu Pemkab Rohil juga menyerahkan penghargaan kepada masyarakat Rimba Melintang karena telah sukses menyelenggarakan pemilihan penghulu (Pilpeng) serentak 2017 lalu di Kecamatan Rimba Melintang, dan partispasi pemilih sangat tinggi sehingga mencapai 99% tingkat kehadiran masyarakat.


"Selanjutnya, tim satres narkoba melakukan pengeledahan terhadap ketiga tersangka. Dari hasil pengeledahan tim menemukan 4 paket sedang narkotika jenis sabu sabu siap edar, alat hisap  dan dua buah Handphone (hp) merek Nokia sebagai alat komunikasi tersangka. Saat ditanya kepemilikan barang haram tersebut, tersangka mengakui bahwa barang itu milik mereka. 

Ketiga tersangka bernama Hendri Sanada, Safii dan Mahli. Ketiganya warga Balam Km 19 Gang Mawar, Kepenghuluan Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako.
  
" Untuk penyelidikan lebih lanjut, ketiga tersangka dan barang bukti dibawa ke Malpolres Rohil. " Ujar Kasubag Ruslan.(CR5/nto)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA