Loading...

Diisukan Gunakan Narkoba, Ini Penjelasan Bupati Rokan Hilir Suyatno

Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)- Bupati Rokan Hilir, Suyatno benar-benar dibuat geram dengan isu tudingan yang mengatakan dirinya terlibat penyalahgunan narkoba. 

Isu tersebut selalu saja muncul disaat-saat ketika dia hendak maju dalam pencalonan politik. 

Tak terkecuali menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada Juni 2018 yang akan datang.

Loading...

Suyatno yang akan mendampingi Arsyadjuliandi Rachman sebagai bakal calon Wakil Gubernur Riau kembali mendapatkan kabar tak sedap tersebut. 

Terkait itu pun, dia akhirnya membantah. Dia mengatakan isu yang dihembuskan tersebut malah membuatnya semakin bersemangat menghadapi Pilgubri 2018 yang akan datang. 

“Saya telah berkali kali diisukan tertangkap penyalahgunaan narkoba bahkan seingat saya ada dua kali isu tersebut dihembuskan, bahkan ketika saya sibuk turun ke kecamatan pada 2015 lampau menjelang pemilukada Bupati, ketika itu saya berada di kecamatan kubu menghadiri suatu acara tapi diisukan tertangkap di Batam bahkan jakarta. Bahkan ketika saya melaksanakan umroh juga diisukan saya sedang menjalani rehabilitation,” kata suyatno, senin (8/1/2018).

Ia berharap kedewasaan semua pihak dalam berpolitik, jangan menghalalkan segala cara. 

''Tiap ikut Pilkada saya di tes kesehatan oleh tim independen, jangankan urin bahkan sampai tes darah pun negatif dan dinyatakan sehat. Nanti insyaallah bila telah ditetapkan sebagai Calon Wagubri oleh KPU Riau maka saya juga bersedia di cek kembali,'' tegas dia seperti dilaporkan garda bangsa.(R04)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]