Loading...

Tak Pongah, Andi: Ini Awal Kita Berjuang untuk Menang

Arsyadjuliandi Rachman

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Bakal calon gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengaku lega karena proses pendaftarannya ke KPU Riau bersama Suyatno sebagai calon wakil gubernurnya berjalan lancar dan berkasnya dinyatakan lengkap.

"Alhamdulillah KPU dan Bawaslu menyatakan dokumen yang kami antarkan lengkap. Ini awal kita untuk berjuang dan menang di Pemilukada," seru pria yang akrab disapa Andi Rachman ini di hadapan ribuan massa pendukungnya, Rabu (10/1/2018).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pendukung-pendukung setianya yang telah meluangkan waktu untuk memberikan dukungan moril kepadanya.

Loading...

"Terima kasih kepada semuanya. Ayo berjuang bersama-sama," tukasnya.

Sebelumnya, pihak KPU Riau memang menyatakan bahwa semua persyaratan untuk maju di pilkada pasangan AYO ini sudah lengkap.

"Tidak ada masalah, hanya mencocokan nomor saja. Persyaratan lengkap dan dapat diterima," ungkap Ketua KPU Riau, Nurhamin di Kantor KPU Riau, Rabu sore.

Selanjutnya pada tangal 12-13 Januari depan, kedua paslon akan menjalani pemeriksaan kesehatan dan hasilnya akan diumumkan pada 15-16 Januari 2018.

"Selanjutnya pada 12 Februari penetapan pangsangan calon dan pengundian nomor pasangan calon pada 13 Februari," tuturnya.



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]