Loading...

Resmi, Didampingi Partai Pengusung, Wardan-Syamsuddin Uti Daftar ke KPU Inhil

HM Wardan dan Syamsuddin Uti saat mendaftar ke KPU Inhil.

TEMBILAHAN (RIAUAIR.COM)-  HM Wardan-H Syamsuddin Uti resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir, Rabu (10/1/2017) pagi menjelang siang tadi. 

Pasangan Wardan-Syamsuddin Uti tiba di kantor KPU didampingi sejumlah partai pengusung dan tim koalisi pemenangan serta ratusan warga.

Kedatangan pasangan incumbent tersebut disambut Ketua KPU Inhil Suhaidi dan komisioner lengkap. 

Loading...

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas, akhirnya dinyatakan Pasangan HM Wardan dan Syamsuddin Uti sah mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Inhil.

''Seluruh berkas pencaftaran calon HM Wardan dan H Syamsuddin uti sudah dinyatakan diterima lengkap dan segera dilakukan pemeriksaan berkas serta verifikasi yang akan diumumkan pada 16-17 Januari 2018 yang akan datang,'' ungkap Komisioner KPU, HM Dong saat menerima berkas.

Kepada wartawan, HM Wardan yang ditemui selepas pendaftaran menyebutkan rasa syukurnya karena sudah secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil.

''Alhamdulillah, kita sudah resmi mendaftarkan diri ke KPU. Kita berharap semuanya berjalan lancar dan dimudahkan,'' ungkap Wardan kepada kalangan media.

Wardan juga kembali menyampaikan harapannya, memohon doa restu dari warga masyarakat Inhil semoga proses pencalonannya bisa berjalan lancar.

Dalam proses pendaftaran tersebut, tampak sejumlah fungsionaris partai pengusung  dari Golkar, PAN, Demokrat juga partai Keadilan Sejahtera juga kader partai yang bersimpati dan mendukung pasangan incumbent ini. 

Sementara itu, Ketua harian Partai Golkar Inhil yang juga ketua Tim Pemenangan Wardan-Syamsuddin Uti, Dr Ferriyandi mengungkapkan, sejauh ini, seluruh persiapan untuk pendaftaran calon bupati dan wakil bupati sudah dilengkapi sesuai dengan permintaan KPU.

''Sejauh ini seluruhnya sudah kita lengkapi. Tapi bila nanti masih ada yang kurang, akan segera dilengkapi,'' ungkap Ferryandi.  (R17)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]