Lepas Laksanakan Salat Asyar di Annur, Andi-Suyatno Daftar ke KPU Riau

Print

Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno

Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Pasangan Arsyadjuliandy Rachman-Suyatno dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU Riau pada Rabu (10/1/2017) ini. 

Pasangan ini akan diarak menuju Kantor KPU Riau dari kantor Partai Golkar Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru oleh ribuan massa yang berasal dari kalangan partai Golkar, PDI perjuangan dan simpatisan pasangan AYO selepas melaksanakan salat Asyar sore ini.

Rencana tersebut diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau, Rizaldy Abrus siang tadi. 

''Ya, insya Allah Sore ini, kita ramai-ramai dari Kantor DPD I partai Golkar,'' ungkap Rizaldi.

Sebelum berangkat, rombongan, termasuk pasangan Arsyadjuliandy Rachman-Suyatno akan salat asyar bersama di Masjid Agung Annur Pekanbaru.

Keduanya juga akan datang ke KPU didampingi istri dengan mengenakan teluk belanga berwarna putih dan kopiah hitam. 

Kedatangan pasangan incumbent ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan sejumlah atraksi kesenian seperti tari zapin, kompang, musik randai dan reog.

Seperti diketahui, Rabu (10/1/2017) ini adalah hari terakhir masa pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau ke KPU Riau.

Beberapa bakal calon dijadwalkan juga akan mendaftar ke KPU Riau hingga menjelang batas akhir masa pendaftaran pukul 24.00 WIB malam nanti.(R07)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA