Loading...

Mobil Dinas Tak Kunjung Dikembalikan, Sekwan DPRD Rohil Minta BPKAD Lakukan Ini

Sejumlah mobil dinas DPRD yang sudah dikembalikan pada Pemkab Rokan Hilir.

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)- Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Rokan Hilir mengusulkan ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil agar pada saat pembayaran tunjangan transportasi  anggota DPRD Rokan Hilir harus dilengkapi dengan surat bukti serah terima kendaraan dinas yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Demikian dikatakan Kasubag Perlengkapan dan Rumah Tangga Sekretaris Dewan (Sekwan) Rohil, Ronald Romieza, S.STP, M.Si, di ruang kerjanya.

"Kita sudah mengusulkan, saat pembayaran tunjangan transportasi harus didukung dengan surat bukti serah terima kendaraan Dinas yang di serahkan dan tandatangi antara Anggota DPRD dengan pihak Sekwan," kata Ronald.

Loading...

Dia menjelaskan bahwa, usulan yang diajukan pihaknya disambut baik oleh pihak BPKAD.

"Sepertinya usulan yang kita ajukan disambut baik oleh Kabid Aset dan Perlengkapan BPKAD, Robbi Kurniawan, S. STP, hanya saja ini belum merupakan keputusan, apakah nanti surat bukti serah terima penyerahan mobil dinas tersebut dijadikan syarat untuk mencairkan dana tunjangan transportasi bagi Anggota Dewan, apakah tidak,ini baru sebatas usulan, " Ujar Ronald. 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]