Sepeda Motornya Dihantam Fuso, Bidan Wahyuni Tewas Mengenaskan, Tubuhnya Terlempar ke Aspal

Print

Truk dan korban lakalantas di Muara Basung.

Truk dan korban lakalantas di Muara Basung.

DURI (RIAUAIR.COM) - Dua nyawa melayang dalam peristiwa Lakalantas maut yang terjadi di Jalan Lintas Duri-Pekan Baru Km 111 tepatnya depan pabrik kelapa sawit PT SAS Muara Basung Kecamatan Pinggir, Rabu pagi (03/01/18) sekira pukul 10.00 WIB. 

Dalam insiden tersebut, 1 Unit kendaraan bermotor plat merah Nopol BM 3484 D bertabrakan dengan truk angkut sawit di Jalan Lintas itu. Akibatnya 2 pengendara sepeda motor, pengendara dan penumpang meninggal di tempat.

Dua pengendara yang meninggal diketahui bernama Annasari Wahyuni (40) bidan  di desa Serai Wangi dan seorang lelaki pengendara motor yang belum diketahui identitasnya.

Laka maut itu melibatkan 1 unit kendaraan sepeda motor berplat merah BM 3484 D dengan truck fuso B 9477 UYY. Pengendara dan penumpang motor tewas tergilas truk sawit itu.

Saksi mata, Jamani buruh bongkar muat dipabrik kelapa sawit PT SAS yang berada di TKP menyebutkan 1 unit motor plat merah yang diboncengi bidan desa datang dari arah Pekanbaru menuju Duri. Sementara truck fuso datang dari arah Duri Menuju Pekanbaru. Truk Fuso tengah memotong kendaraan di depannya. Namun ternyata dari arah berlawanan datang sepeda motor plat merah hingga tabrakan tak terelakkan.

"Keduanya tergilas dan meninggal di tempat," ujarnya.

Dikatakannya, keduanya tergeletak di pinggir jalan dan kemudian dievakuasi ke RSUD Mandau mengunakan mobil pick up warga.

Korban Annisa Wahyuni mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Korban masih mengunakan seragam dinas, sementara 1 korban  lagi  yang belum diketahui identitas mengalami patah di bagian kaki dan luka di kepala.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmat C Yusuf ketika dikonfirmasi mengatakan personil lantas masih dilapangan mengumpulkan data. "Anggota masih dilapangan kumpulkan data," ujar Kasat. (R13)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA