Loading...

Pasangan Andi Rachman- Suyatno Deklarasi Ahad Ini di CFD

Andi Rachman-Suyatno

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno yang maju dalam Pilgubri akan diadakan Ahad (7/1/2018) pagi. 

Acara deklarasi disertai dengan Car Free Day di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

"Kita sudah sepakati, deklarasi Pak Andi dan Pak Suyatno akan diadakan Minggu nanti atau tanggal 07 di Jalan Diponegoro, bersamaan acara car free day. Sejumlah hadiah sudah kita siapkan untuk para peserta yang hadir," kata Masnur, Wakil Ketua DPD I Golkar Riau kepada wartawan, Selasa (02/01/18).

Loading...

Dua hari setelah dideklarasikan, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno beserta tim pemenangan akan mendaftarkan diri sebagai peserta dalam Pilgubri, 2018 mendatang. Seluruh kader partai pengusung pun diyakini bakal hadir dalam acara tersebut.

"Tanggal sembilan, kita akan mendaftarkan Pak Andi dan Pak Suyatno ke KPU Riau sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Ini sudah kita sepakati dengan partai pengusung yang sampai saat ini masih Partai Golkar dan PDI Perjuangan," ungkapnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, satu hari sebelum acara deklarasi dilakukan (06/01/18), seluruh kader Partai Golkar (DPD I, II dan Pengurus Kecamatan) akan melaksanakan Rakornis untuk memetakan pemenangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno. 

"Sampai saat ini, kita masih membuka koalisi dengan partai lain. Kita tidak menutup diri," tutup anggota DPRD Riau ini. (CR1)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]