Loading...

Diduga Selingkuh, Suami Tikam Istri Pakai Belati di Redang Seko

Ramlan saat diamankan pihak kepolisian.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Entah apa yang terjadi antara pasangan suami istri, Ra (25) dan Heni Susanti (26) warga Dusun 1 Desa Redang Seko Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu. 

Setelah terlibat pertengkaran hebat di dalam rumah tangga, sang suami nekat menghabisi nyawa istrinya tanpa ampun di tempat ramai. 

Dua kali tusukan pisau yang diambil dari atas pintu dapur rumah mereka membuat Heni Susanti meninggal dunia. 

Loading...

Dari laporan yang beredar di masyarakat, sebelum peristiwa pembunuhan tersebut, keduanya terlibat cekcok masalah rumah tangga. 

Ra diduga cemburu sehingga dia gelap mata. Ahad 31 Desember 2017 sekitar pukul 17.30 wib menjelang petang hari, dia menikam istrinya Dusun 1 Km 13 Desa Redang Seko Kecamatan Lirik. 

Ra (25) pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Heni Susanti (26) di Lirik, Indragiri Hulu. Foto: Sorotkasusnews.


Sebelum kejadian diinformasikan, Selasa 26 Desember 2017 sekira pukul 13.00 wib korban, Heni Susanti lari dari rumah mereka di Dusun I Desa Redang Seko Kecamatan Lirik. sekira pukul 18.00 wib hingga malam, pelaku mencari-cari korban namun tidak ditemukan.
 
Pada Keesokan harinya,  Ahad, 31 Desember 2017 sekira pukul 13.30 wib pelaku melihat korban melintas di depan rumah pelaku di jalan lintas timur Desa Redang Seko dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo.

Saat itu Ra  melihat korban berhenti di salah satu rumah warga, dia pun mengejar korban  hingga terjadi pertengkaran mulut di sekitar lokasi yang tidak jauh dari rumah mereka itu.
 
Saat itu korban mengatakan kepada pelaku "anggap saja kita tak kenal," terus korban lari lagi untuk menuju Honda Revo-nya, sementara pelaku, Ra pulang ke rumah dan mengambil pisau dapur yang berada di atas pintu dapur dan menyelipkannya ke pinggang pelaku.
 
Saat itu pelaku langsung mengejar korban dan terjadi lagi pertengkaran, saat itu korban mengatakan kepada pelaku, "aku tidak mau lagi sama kau", hingga membuat pelaku emosi dan menusukkan pisau yang dibawanya sebanyak 2 kali ke bagian perut dan dada korban.
 
Dari laporan sorotkasus news, Saat korban dibawa ke Puskesmas Lirik oleh warga sesampainya di Puskesmas Lirik korban dinyatakan meninggal dunia.
 
Motif sementara pelaku cemburu kepada korban yang diduga selingkuh dengan pria lain dan sekarang pelaku ditahan di Polsek Lirik.
 
Terkait hal ini Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Febriandy SH SIk saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan resmi. "Besok saja ya, kita saat ini sedang pengumpulan data," singkatnya.(CR3)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]