Loading...

Hari Kedua 2018, Gedung DPRD Rohil Sepi dari Anggota DPRD dan Staf

Suasana di parkiran gedung DPRD Rokan Hilir lengang.

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)- Awal tahun 2018, di gedung kantor DPRD Kabupaten Rokan Hilir yang terletak di jalan Merdeka terlihat sunyi, dan belum melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

Pasca pergantian tahun baru atau tepatnya hari selasa (2/1/2018) siang, tak ada satu pun wakil rakyat yang menjenguk ruang kerja mereka. Pada hal saat ini masih banyak PR atau persoalan yang ada di Rokan Hilir yang harus dipikirkan oleh wakil rakyat tersebut.

Pantauan media ini, Selasa (2/1/2018) dilantai I dan II gedung perwakilan rakyat itu hanya dihiasi oleh beberapa orang staf ruangan yang berstatus honorer, dan sekuriti. 

Loading...

Itupun tak semuanya had­ir karena ‘bos’ nya tak hadir. 

Dilihat juga di halaman depan gedung DPRD Rohil itu,  hanya ada beberapa unit kendaraan roda dua saja yang parkir.

Beda halnya dengan ruang bagian Perlengakapan dan Rumah Tangga Sekwan Rohil, masih ada di isi oleh beberapa orang PNS dan Honorer, mereka mengaku terus menunggu Anggota DPRD yang ingin mengembalikan mobil dinas.

"Kami harus setiap saat berada di kantor, menunggu anggota DPRD mengembalikan Mobil Dinas. Jika kami tidak berada di tempat, nanti jadi alasan pula. Kalau kami ada di tempat tak ada alasan lagi," Kata Staf Perlengkapan dan Rumah Tangga Sekwan Rohil, Muis.

Sementara itu, Plt. Sekretaris DPRD  Rohil, Drs.Syamsuri Achmad M.Si diketahui juga belum masuk kantor.

Hingga berita ini di publikasikan, Badan Kehormatan Dewan (DKD) Rohil, H. Bachid Majdhid belum berhasil di konfirmasi terkait tidak hadirnya Wakil Rakyat itu.(CR5/nto)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]