Loading...

Ribuan Publik Ramaikan Konser Dangdut Soni dan Liza D Academi di Bagansiapiapi

Suasana konser Liza dan Soni pada malam pergantian tahun 2018.

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)- Ribuan penonton memenuhi  pusat kota Bagansiapiapi guna menyaksikan penampilan Soni dan Liza Dangdut Academy (D’Academy) 4, serta Andhik Amara.

Kegiatan ini dilaksanakan bersempena Launching Album Kompilasi Melayu Dangdut Soni dan Liza Dangdut Academy (D’Academy) 4, serta Andhik Amara, Minggu (31/12/2017) malam.

Launching Album perdananya Soni, Liza dan Andhik Amata tersebut sekaligus meriahkan perayaan pergantian tahun 2017 ke 2018 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Loading...

Acara itu di hadiri oleh Bupati Rohil, H. Suyatno, Production Soni, Liza dan Andhik, Angga Widodo (AW), Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rohil Hj. Suryati.

Pada kesempatan itu, dikutip dari Seribu Kubah.com, Bupati Suyatno mengucapkan terima kasih kepada Musisi Nasional asal Bagansiapiapi, Angga Widodo yang telah berkiprah di Jakarta meninggalkan tanah kelahiran Bagansiapiapi dan merantau di Jakarta hingga membuahkan hasil.

“Kita harus bangga dengan sosok beliau ini. Nah, kita juga berterima kasih kepada beliau yang telah mengangkat anak kita Soni dan Liza sampai ke kancah tingkat Nasional,” kata Suyatno. Bupati merasa terharu karena putra dan putri Rohil bisa tampil ditingkat nasional.

“Nah sekarang apa tanggung jawab kita, pertama kita harus mendoakan kepada Soni dan Liza. Bung Angga Widodo juga demikian yang punya peranan penting termasuk Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rohil, karena kalau tidak ada beliau mungkin mereka tidak ada apa-apanya. Untuk itu pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak,” ucapnya.

Semua kegiatan yang dilaksanakan malam hari ini, terangnya dirancang oleh DKD setempat bersama Angga Widodo, termasuk panggung juga merupakan partisipasi dari Armarosa Entertainment.

“Jadi semuanya ini gratis, tidak ada sepersen pun uang dari pemerintah daerah. Ini artinya kebersamaan-kebersamaan yang dirasakan hari ini kami merasa terharu, bangga dan salut,” tuturnya.

Bupati juga mengharapkan partisipasi dari masyarakat terhadap Album Kompilasi Melayu Dangdut Soni dan Liza D’Academy 4, serta Andhik Amara.

“Album pertama Soni dan Liza ini harus kita beli, kalau tidak dibeli macam mana mereka mau berjaya dan bangkit. Jadi mau tidak mau kita harus berpartisipasi didalam mengedarkan album Soni dan Liza ini,” harap Suyatno.

Pra Launching Album Kompilasi Melayu Dangdut, Angga Widodo sebelumnya juga menyampaikan kepada masyarakat Rohil dan Riau pada umumnya harus bangga bahwa video clip yang ada didalam VCD Soni, Liza dan Andhik ini merupakan video clip terbaik se Indonesia.

“Saya jamin itu. Nggak ada video clip daerah yang kelasnya yang seperti kita bikin. Kita bukan mau bilang kita hebat bukan, tapi saya bekerja secara profesional mulai dari rekaman, mixing syuting, editing dan lainnya,” kata Angga.

“Satu pesan saya kalau anda cinta Liza, cinta Sony bangga dengan Rohil berbuatlah. Kalau saya telah berbuat satu saya minta belilah VCD satu orang satu, itu bukti anda sudah berbuat untuk negeri Seribu Kubah ini,” sambung Angga Widodo yang merupakan Produser Soni dan Liza.

Ada sembilan judul lagu dalam Album Kompilasi Melayu Dangdut yang dikelola oleh PT. AW Production, diantaranya Cempaka (Liza D’Academy 4), Purnama Ke Tujuh (Liza D’Academy 4), Musafir Cinta (Soni D’Academy 4), Sonia (Soni D’Academy 4), Alamat Kapal (Liza D’Academy 4), Penari (Liza D’Academy 4), Siti Fatimah (Andhik Amara), Joget Lajang dan Dao (Andhik Amara), dan Simphony Terindah (Liza dan Soni D’Academy 4).

Malam penyambutan tahun baru 2018 di Rohil, Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rohil juga menampilkan sejumlah penyanyi dangdut lokal sehingga acara penyambutan tahun baru yang di pusatkat di Ibukota Rohil tampak lebih meriah.(CR5/nto)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]