Loading...

IBECK: Soal Koalisi Achmad-Edy Tanjung, Itu Bukan Urusan DPD, Tapi Majelis Tinggi Partai

Sayed Abubakar Assegaf

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tarik ulur pencalonan Achmad-Edy Tanjung  untuk Pilgubri 2018  masih terus terjadi. Saling klaim pun berlangsung di tubuh Partai Demokrat dan  Gerindra.

Terkait dengan tudingan informasi hoax yang dilontarkan pengurus DPD Partai Demokrat  sehari lalu, Kader Demokrat yang juga anggota DPR RI, Sayed Abubakar A Assegaf mengungkapkan ada mekanisme tertentu dalam pencalonan Achmad-Edy Tanjung. 

 Mekanisme pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 di internal Partai Demokrat diketahui telah berada di tangan Majelis Tinggi partai. Bahkan dikatakan, tidak ada  hubungannya dengan DPD Partai Demokrat Provinsi Riau.
 
Penegasan tersebut disampaikan  Sayed Abubakar A Assegaf, Rabu (27/12/2017). Dikatakan politisi yang akrab disapa Ibeck itu, saat ini mekanisme untuk Pilgubri berada di tangan Majelis Tinggi Partai Demokrat, dimana sebelumnya telah memerintahkan mantan Ketua DPD Demokrat Riau, Achmad, untuk melengkapi koalisi partai dan mencari figur untuk mendampingi dalam pesta demokrasi tersebut. 

Loading...



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]