NGERI.. Digorok Hidup-hidup, Pria Tambusai Tewas dengan Enam Liang dan Pisau Tancap di Perut

Print

Pria Tambusai yang tewas bersimbah darah setelah digorok hidup-hidup.

Pria Tambusai yang tewas bersimbah darah setelah digorok hidup-hidup.

PASIRPENGARAIAN (RIAUAIR.COM) - Hanya gara-gara hal sepele, pemuda ini nekat menggorok leher dan menikam rekannya sebanyak 6 kali hingga tewas.

Peristiwa ini terjadi saat pelaku ditegur tak boleh mendekat, saat korban sedang mencuci kendaraan di Doorsmer milik PT Torusganda Rabu (20/12/17) pukul 11:00 WIB lalu.
 
Korban pembunuhan bernama Yarto Sibarani (40) Karyawan PT. Torusganda, warga perumahan PKS PT. Torusganda Kecamatan Tambusai,Rokan hulu.
 
Sedangkan pelaku pembunuhan JB (21) Seorang pemuda yang juga sebagai Karyawan PT. Torusganda serta berdomisili di Perumahan PKS PT.Torusganda.
 
Awal mula kejadian tersebut lantaran Pelaku ditegur oleh korban dengan perkataan "Pergilah kau dari sini, nanti terkena air".
 
Setelah ditegur oleh korban, JB pulang ke rumahnya, berselang 15 menit pelaku datang kembali ke tempat Dorsmeer tempat korban sedang mencuci mobil.
 
Lantas pelaku langsung menikam korban, Yarto ketakutan dan merasakan sakit sambil berlari, namun Pelaku mengejarnya hingga Korban terjatuh, setelah korban terjatuh, JB langsung menghujamkan senjatanya ke dada dan bagian tubuh korban sebanyak 6 kali dan menggorok leher korban.
 
Setelah melakukan pembunuhan, JB membersihkan tangan dan bajunya dari lumuran darah korban, namun diketahui oleh warga "Kau yang membunuhnya ya.??" kata warga, lalu jawab pelaku mengelak "Bukan aku yang membunuhnya".
 
Melihat kejadian pembunuhan tersebut warga yang memergoki ketakutan langsung berlari, meminta pertolongan kepada security PT. Torusganda, dan Tersangka diamankan di Pos Induk PT.Torusganda.

Setelah mendapat laporan bahwa telah terjadi pembunuhah Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman S.Sos, Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Harri Avianto SH. SIK besrta anggota menuju tempat kejadian perkara pembunuhan.
 
Kapolres Rohil AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH melalui Paur Humas IPDA Suheri Sitorus membenarkan telah terjadi tindak pidana pembunuhan di lokasi PT. Torusganda di wilayah Sektor Tambusai.
 
"Anggota kami telah melakukan olah TKP, memeriksa saksi saksi, menahan tersangka, mengumpulkan barang bukti, mengamankan TKP dengan memasang garis polisi" Terangnya melalui paur Humas seperti dimuat RiauOne.
 
Team Identifikasi dari Polres Rohul membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Otopsi. (*)

 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA