WAH..PERANG...Ternyata PKB Riau Incar Head to Head Andi Rachman- Lukman Edy...

Print

Duet Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno dan Lukman Edy-Asri Auzar.

Duet Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno dan Lukman Edy-Asri Auzar.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Salah seorang pengurus DPW PKB Provinsi Riau, H Sugianto SH menyampaikan kalau pihaknya untuk saat ini berupaya bagaimana pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 berlangsung head to head atau satu lawan satu. 

Calon yang akan maju adalah kader dari PKB, Lukman Edi (LE) bersama pasangannya dan incamben bersama pasangannya.

"Usaha kami dari PKB yang punya calon menurut kami cukup kuat yaitu pak Lukman Edi, kalau bisa nanti dalam Pilgubri berjalan head to head. Saat ini sedang diupayakan dengan melakukan komunikasi politik dengan partai yang lain di pusat. Partai di daerah juga dilalukan, tapi karena punya kader yang lain. Makanya bagaimana menyatukan persepsi dengan partai yang ada di Pusat supaya mendukung head to head ini," jelasnya.

Disampaikan juga oleh Anggota DPRD Riau yang duduk di Komisi A ini, kenapa menginginkan head to head karena akan bisa mengajak masyarakat untuk bisa memilih mana pemimpin yang terbaik untuk tahun 2018-2023 mendatang.  

Karena dilihat kondisi Riau untuk saat ini seperti ini-ini saja.  Masyarakat bisa menilai nanti, jadi jangan banyak pilihan tapi bagaimana Riau punya pemimpin yang bagus dan baru nantinya," sebut Sugianto lagi.

Sementara itu saat dikobfirmasi lagi mengenai partai koalisi, Sugiarto tidak mau sesumbar banyak. Namun dirinya mengakui sudah ada hanya belum disampaikan secara resmi. 

"Kita akan secepatnya menyampaikan deklarasi ini. Paling tidak Januari 2018 sudah dilakukan. Untuk pasangan, pak LE, DPP PKBl sudah merekom Asri Auzar, Ketua DPD Demokrat Riau," katanya sembari menyebutkan untuk DPP Demokrat diserahkan partai bersangkutan kapan mau mengeluarkan rekom. (R06/Mc)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA