Kader PDI Perjuangan Komit Beri Dukungan Penuh Andi Rachman-Suyatno pada Pilgubri 2018

Print

Andi Rachman dan Suyatno

Andi Rachman dan Suyatno

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)-  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) Kabupaten Rokan Hilir bertekat menangkan pasangan calon Gubernur Riau (Cagubri),H. Arsyadjuliandi Rachman dan H. Suyatno di Pilkada 2018 mendatang.

Hal itu di tegaskan Suyadi, SP, Senin (18/12/2017) di Bagansiapiapi.

"Kemarin Ketua DPC  Bapak Drs. Jamiludin dan saya mrnemui pengurus DPP Partai PDI P minta direkomendasikan dan mengusung  Bapak H. Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno. Rekomendasi itu sudah resmi diberikan kepada pak Andi dan pak Suyatno, Artinya kami selaku struktural atau petugas partai di daerah wajib sifatnya mengamankan rekomendasi tersebut dan memenangkan pasangan  H. Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno khusus di Rohil pada pelaksanaan pilgubri 2018 mendatang," Kata Suyadi.

Kata Suyadi, setelah nanti menjalani tahapan awal, seperti pendaftaran pasangan calon di KPU, kemudian setelah adanya penetapan calon, dan dengan atahan serta petunjuk ketua DPD dan DPC barulah pihaknya membentuk tim, baik itu tim dari partai maupun tim dari kualisi. 

"Saat ini kita belum tahu berapa partai politik yang berkualisi, yang jelas sudah ada dua partai politik yang sudah memberikan rekomendasi kepada pak Andi dan pak Suyatno, yakni PDI P dan Golkar, " Sebutnya. 

Suyadi juga mengajak agar secara bersama-sama mengantarkan orang Rohil ke Provinsi Riau. 

"Saya rasa selaku orang Rohil, wajib memilih dan memenangkan pasangan pak Andi dan Bapak Suyatno. Kenapa saya katakan demikian, tentunya setelah nanti pak Bupati kita H. Suyatno terpilih menjadi Wagubri APBD Provinsi Riau yang kita harapkan terus mengalir ke Rohil," ajaknya. 

Kader PDI Perjuangan Rohil itu optimis,khusus di Rohil pilgubri 2018 nanti bisa memenangkan pasangan H. Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno pada pilgubri 2018 nanti, 

"Target kita, khusus di Rohil bisa meraih 80 persen kemenangan," tegasnya optimis.(CR5/nto)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA