Loading...

Golkar Dipimpin Airlangga Hartarto, Andi Semakin PD Maju Pilgubri Bersama Golkar

Airlangga Hartarto Jabat Ketum Golkar, Andi Semakin Optimis Hadapi Pilgub Riau 2018

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Ketua DPD I Golkar Riau H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Sekum DPD I Golkar Rizaldy AM Abrus mengucapkan selamat atas terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai nakhoda baru partai berlambang pohon beringin serta Mengapresiasi dan mendukung penuh langkah partai.

"Selamat kepada pak Airlangga, semoga partai yang kita cintai ini kembali ke kejayannya," kata Ketua Golkar Riau. 

Ia berharap kesolidan dan kekompakan kader Golkar seluruh Indonesia dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan. Untuk itu koordinasi dan komunikasi yang intens antara DPP dan daerah harus terus dilakukan ke depannya.

Loading...

Koordinasi DPD Golkar Riau dengan jajaran dibawahnya diakuinya masih terus dilakukan. Seluruh kader golkar di Riau diimbau terus bekerja optimal dalam memenangkan Golkar dalam berbagai pertarungan Politik 2018 dan 2019 mendatang.

"Soliditas partai di tingkat DPD I dan II hingga kecamatan /desa di Riau terus kita maksimalkan. Kader-kader partai sudah komit memenangkan golkar di berbsgai kancah politik kedepan," sambungnya.

Ia menambahkan tentang penetapan dirinya sebagai calon gubermur yang sudah di-SK-kan partai. Menurutnya dengan penggantian ketum justru akan semakin semangat dalam memajukan partai.

Disinggung perubahan SK atas pergantian ketua, menurutnya SK yang dikeluarkan sudah berdasarkan rapat pleno di internal DPP. Sehingga bukan diputuskan orang perorang tapi oleh institusi.

"Jadi tidak ada perubahan atas hal tersebuta," tegasnya sembari berteriak Golkar bangkit, Golkar jaya Golkar menang. (*)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]