Loading...

Bupati Azis Minta Ikatan Keluarga Kampar di Dumai Dukung Program Pemkab Kampar

DUMAI (RIAUAIR.COM) - Suksenya pembangunan suatu daerah tak akan terlepas dari ketelibatan dari semua unsur dan elemen masyarakat, sumbangan pembangunan bukan saja berupa sumabnagan materi namun pemikiran dan ide-ide kreatif dan positif untuk kemajuan Kampung kita yang kita cintai yakni Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal saat menerima pengurus Ikatan Keluarga Kampar di sela-sela kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  Dumai pada hari Ahad, 10/12 di Kota Dumai.

Dikatakan Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM bahwa pembangunan Kabupaten Kampar sekarang ini dengan program pembangunan Industri, Investasi, dan Infrastruktur (3i) Kampar, kita sangat berharap dan bertekad untuk memajukan Kabupaten Kampar.

Loading...

"Saya sudah sangat bertekad untuk membangun Kampar," Kata Azis Zaenal lagi.

"Kedepan, mari kita terus jalin persatuan dan kesatuan serta kesolidan seluruh masyarakat Kampar baik yang ada di Kampar sendiri maupun masyarakat Kabupaten Kampar yang ada di perantauan untuk Kampar lebih maju" harapan Bupati Kampar tersebut.

H. Ibrahim pengurus masyarakat Kampar di Dumai, menyatakan sangat berbangga dan melihat serta merasakan Kampar lebih maju dan berkembang, dan kita sangat berharap ada perhelatan Akbar di Kampar, kami masyarakat Kampar yang ada di perantauan siap untuk menyukseskan program Pembangunan Kabupaten Kampar.

Kepada Bupati Kampar ia berharap dengan kesibukan sebagai Bupati Kampar yang menyempatkan waktu untuk bertemu dengan masyarakatnya kedepan ia menyampaikan agar setiap agenda daerah agar dapat mengundang kami.

"InsyaAllah kami siap memberikan kontribusi untuk Kampar yang lebih maju lagi," ujar H Ibrahim. (CR6/Zar)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]