Loading...

Kasir Tewas Ditikam di Ruang Brankas, Pelaku Rampoknya Juga Pakai Seragam Indomaret

Korban perampokan pekerja Indomaret tewas bersimbah darah.

SEMARANG (RIAUAIR.COM) - Kawanan rampok kembali beraksi menyasar mini market Indomaret, nahasnya seorang kasirnya tewas dibunuh.

Korban bernama Agung Koko Prakoso (21) warga Dukuh Gagung RT 09 RW 01 Desa Sendangsoko Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati itu tewas bersimbah darah di ruang brankas.

Peristiwa terjadi di Indomaret Pandean Lamper Jalan Gajah Raya, Semarang sekitar pukul 04.00 WIB. 

Loading...

Salah seorang petugas parkir rumah makan Pandawa yang berada di depan lokasi kejadian mengatakan ia mendengar teriakan dan segera berlari ke lokasi, namun saat dia sampai korban sudah bersimbah darah.

"Saya dengar teriakan temannya, saya lari tahu-tahu sudah ada korban di dalam, di ruang brankas. Saya juga coba minta tolong tidak ada yang nolong, waktu itu korban masih kejang-kejang," kata petugas parkir bernama Bayu itu di lokasi kejadian, Jumat (8/12/2017) seperti dimuat Detik.com.

"Temannya korban itu tidak apa-apa," imbuhnya.

Korban tewas di lokasi kejadian dan saat ini sudah berada di RSUP dr Kariadi Kota Semarang. Sementara itu petugas tim Resmob Polrestabes Semarang dan petugas Polsek Gayamsari langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Wahyuni Sri Lestari mengatakan pelaku yang diketahui masih 1 orang dan akan diselidiki lebih lanjut. Korban tewas akibat 4 tusukan di sekitar dada.

"Pemeriksaan dari inafis terdapat 4 tusukan di dada," kata Wahyuni.

Saat ini petugas masih berada di lokasi termasuk saksi dan pemilik minimarket. Garis polisi dipasang di depan lokasi kejadian dan menarik perhatian pengguna jalan yang melintas. 

Dari keterangan saksi, lanjut dia, pelaku yang diketahui juga menggunakan seragam Indomaret itu diantar ke bagian belakang toko tempat penyimpanan uang.

"Ada dua penjaga toko saat itu, yang satu masih berada di kasir," katanya.

Rekan korban, kata dia, tidak curiga terhadap keberadaan pelaku karena juga sama-sama memakai seragam Indomaret.

Setelah sekitar 10 menit, pelaku kemudian keluar dari bagian belakang toko.

Bersamaan dengan itu, rekan korban yang bernama Agus Ardiyanto mendengar suara rintihan yang setelah dicek ternyata korban telah bersimbah darah akibat luka tusukan benda tajam.

Petugas sudah melakukan pengecekan terhadap CCTV dan olah tempat kejadian peristiwa. Dari pemeriksaan awal, uang sekitar Rp2 juta dibawa kabur pelaku.

"Ini sudah langsung dikejar pelakunya, kerugian sementara uang Rp2 juta," katanya. (*)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]