Kakek Duki yang Hilang di Desa Lubuk Agung-Kampar Ditemukan, Begini Kondisinya

Print

Kakek Duki diangkut warga dalam kondisi lemas.

Kakek Duki diangkut warga dalam kondisi lemas.

XIII KOTO KAMPAR (RIAUAIR.COM) - Lebih kurang 24 jam, seorang kakek yang hilang di kebun karet di Desa Lubuk Agung, Kecamatan XIII Koto Kampar akhirnya berhasil ditemukan di Bukit Kirai, perbatasan antara Desa Lubuk Agung dengan Batu Langkah, Selasa (5/12/2017) pagi sekira pukul 10.40 WIB.

Salah seorang warga Lubuk Agung yang ikut mencari korban Ali (39) mengungkapkan, korban ditemukan di areal Perbukitan Kirai.

Saat ditemukan warga, korban dalam keadaan lemas. Korban mengaku mendengar suara warga yang mencarinya pada Senin (4/12/2017) malam namun suara korban tidak terdengar oleh warga yang berupaya mencarinya.  

Setelah ditemukan, korban dibawa pulang oleh warga yang menemukan. Kepulangan korban disambut dengan suka cita oleh pihak keluarga dan warga  yang telah menunggu di kediaman korban. Korban yang tak sadarkan diri langsung mendapatkan pertolongan medis. 

Seperti diberitakan, kakek bernama Duki berusia 70 tahun itu dinyatakan hilang oleh pihak keluarga dan warga karena korban tak kunjung pulang ke rumah setelah ia bekerja menyadap karet di kebunnya tak jauh dari kampung itu. Peristiwa itu membuat warga Desa Lubuk Agung dan sekitarnya gempar. 

Setelah banyak warga yang datang ke rumah korban, maka dibentuklah tim untuk mencari korban yang hilang ke lokasi perkebunan desa. Pencarian ini juga melibatkan pihak Basarnas dan pihak kepolisian.
Upaya pencarian juga dilakukan pada Senin malam dan dilanjutkan Selasa pagi hari ini.

Peristiwa hilangnya warga di kebun karet di Desa  Lubuk Agung ini bukan pertama kali. Beberapa bulan lalu peristiwa yang sama juga menimpa penyadap karet perempuan. Namun, korban ditemukan lebih lama lagi dan korban juga ditemukan di area perkebunan di Desa Batu Langkah, Kecamatan Kuok. (R10/Skc)

 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA