DPRD Lanjutkan Paripurna, Ini Jawaban Bupati Inhu, Yopi Arianto

Print

Bupati Inhu Yopi Arianto

Bupati Inhu Yopi Arianto

RENGAT (RIAUAIR.COM)- Walau sempat alot  dan diskor dua kali, rapat paripurna yang di gelar oleh DPRD dengan agenda guna mendengar Jawaban Pemerintah atas pandangan umum  fraksi di DPRD  Inhu akhirnya  dapat di laksanakan dengan baik, Selasa (5/12/2017).

walau sebelumnya berlangsung cukup alot dikarenakan banyakya interupsi dari anggota fraksi kepada pimpinan sidang yang diketuai Miswanto SE selaku Ketua DPRD plus ketua Banggar, akan tetapi acara pelaksanaanya tetap berlangsung tertib.

Sidang Paripurna dipimpin Miswanto SE,tampak didampingi  Wakil ketua I, Sumini dan Wakil ketua II, Abdilla Ansoridan sejumlah anggota DPRD Inhu lainnya.

Sementara dari kalangan pemerintah hadir Plt Sekdakab Inhu Ir.H Hendrizal dan segenap pimpinan OPD lingkup pemkab Inhu baik eselon II, III, IV dan sejumlah undangan dari unsur pimpinan Forkominda.

Dari pantauan juga bahwa acara tersebut tampak cukup menyita waktu dan perhatian dalam ruangan rapat diselenggarakan paripurna terlebih para undangan yang hadir dikarenakan adanya skor waktu yang terjadi sampai beberapa kali. 

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE ketika dikonfirmasi terkait berlanjutnya pelaksanaan paripurna tersebut  melalui selulernya  menyebutkan rasa terimakasihnya kepada para anggota DPRD  yang sudah melaksanakan Paripurna hari ini.

Demikian hal yang sama saya ucapkan terimakasih pada ketua DPRD  Inhu Miswanto atas telah usainya rapat paripurna digelar hari ini.

Dengan itu Kita berharap kedepan  roda pemerintahan dan pembangunan semua aspek khususnya di Inhu dapat berjalan dengan baik sesuai harapan dan kepentingan rakyat.

''Maka oleh karenanya harapan saya kedepannya DPRD  dapat melaksanakan pengawasan sesuai dengan tupoksinya.Itulah harapan kita bersama di tahun 2018 mendatang,'' tutup bupati Yopi melalaui telpon seluluernya Selasa (5/12/2017) sore.(CR3/bud)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA