Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo Buka Turnamen Sepak Bola Desa Cup 2017

Print

Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo menendang bola tanda dimulainya turnamen sepak bola Desa Cup 2017

Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo menendang bola tanda dimulainya turnamen sepak bola Desa Cup 2017

KERITANG (RIAUAIR.COM)- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Rosman Malomo membuka Turnamen Sepakbola Desa Cup Tahun 2017 yang di pusatkan di lapangan bola kaki Dusun Sungai Nau Desa Teluk Kelasa Kecamatan Keritang, Senin (24/10/17). Pada acara peresmian itu turut di hadiri Kepala Desa Teluk Kuasa, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kelasa dan Desa Sincalang, serta ratusan masyarakat sekitar.

Turnamen Sepakbola Desa Cup Tahun  2017 diikuti 48 Club sepakbola dari beberapa Kecamatan tetangga. "Turnamen ini bertujuan untuk menyalurkan hobi masyarakat khususnya di bidang Sepakbola," kata Ketua Panitia Muhammad.

Sementara itu Sambutan Wakil Bupati H.Rosman malomo saat membuka turnamen Sepakbola Desa Cup  Tahun2017 merasa bangga atas terselenggaranya turnamen tersebut.

Kebanggan itu disebabkan rasa kesatuan dan kebersamaan yang kuat di masyarakat. "Meskipun jauh dari keramaian mampu melaksanakan turnamen sepakbola yang melibatkan banyak orang dan terimakasih kepada pihak kepolisian telah membantu  mengamankan turnamen ini," katanya.

Beliau menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan masyarakat sudah mampu melaksanakan turnamen ini. Meskipun tanpa dukungan dari pihak lain.

Diakhir sambutan beliua juga menyerahkan bantuan secara pribadi sebanyak Rp 5 Juta yang di terima langsung Kepala Desa yang di dampingi Ketua Panpel.

Bantuan ini di berikan bertujuan untuk membangkitkan semangat dan perkembagan persepakbolaan. Karena sepakbola melibatkan banyak orang dengan motto memasyarakatkan olah raga.(CR4/sal/Advertorial)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA