Loading...

Resmi Dilaunching, Suzuki SBT Pamer New S-Cross Facelift 2017 di Mal SKA Pekanbaru

Launching Suzuki SX4 S-Cross Facelift di Mal SKA.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Jawab rasa penasaran pencinta otomotif di Riau, Hari ini, Jumat, 10 November 2017, main dealer Suzuki wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada  (SBT) resmi memamerkan jagoan barunya Suzuki SX4 S-Cross facelift 2017 di Mal SKA Pekanbaru.

Proses launching dilakukan oleh Ivan Riki Saeful, BM SBT SM Amin, Eko Supriato, BM Suzuki Sudirman, Tengku Bilmulkan, BM Suzuki Duri dan Diana Fransiska, FAD.

"Ya hari ini bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, kita di Suzuki SBT secara resmi memperkenalkan Suzuki SX4 S-Cross 2017 facelift 2017," terang Ivan Riki Saeful.

Loading...

Bersamaan dengan proses launching ini, Suzuki SBT juga menggelar pameran di Mal SKA Pekanbaru, 10-12 November 2017.

Nah, bagi yang penasaran, jagoan anyar Suzuki ini bakal dibanderol dengan harga Rp266.500.000 untuk tipe MT dan Rp279.500.000 untuk tipe AT. 

Sebagai gambaran, New SX4 S-Cross mengalami banyak penyegaran. Tampilan muka bisa dibilang berkiblat ke mobil-mobil Eropa dengan perubahan mencolok pada grill depan yang lebih lebar dengan kisi-kisi udara menonjol. 

Desain bumper dan lampu utama juga berubah total dengan tema "New Tough Cross Over".

Suzuki New SX4 S-Cross terbaru ini akan tampil segar dengan tampilan grill baru beraksen krom, desain lampu depan dan belakang berteknologi LED, rumah foglamp dengan sentuhan krom, desain kap mesin yang berotot, serta tentu saja bumper baru di depan dan belakang. 

Menggunakan jok kulit dan dipermanis menggunakan bahan satin nan mewah di beberapa bagian dashboard. Jadi tampilan segar tak hanya di luar atau eksterior saja namun juga dalemannya ikut seger pula.

Jika melihat tampilannya, New SX4 S-Cross tampil tidak jauh berbeda dengan versi yang ada di India dan Tiongkok. Pabrikan asal Jepang ini memberikan sentuhan elegan di mobil crossover tersebut.

Kemudian untuk sektor roda, masih dibekali dengan pelek berukuran 16 inci. Namun untuk ban-nya berbeda karena New SX4 S-Cross menggunakan ban dengan lebar 215, menggantikan sebelumnya 205.

Fitur lainnya adalah satelit navigasi, kamera parkir belakang, sensor parkir depan dan belakang, dan dual automatic climate control ditampilkan selain memiliki fitur Bluetooth, lampu DRL dan pemanas spion.

Dan masih banyak lagi kelebihan dan keunggulan Suzuki SX4 S-Cross facelift 2017, jadi tunggu saja kehadirannya besok. (R02)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]