Loading...

Dengan 64 Emas, 41 Perak dan 54 Perunggu, Bengkalis Belum Terlawan

Daftar perolehan medali Porprov IX hari keenam.

BANGKINANG (RIAUAIR.COM)- Ketangguhan para atlet Bengkalis dalam perolehan medali pada seluruh cabang olahraga masih belum terbendung.

Memasuki hari keenam, Bengkalis kokoh dengan 64 medali emas, 41 perak dan 54 perunggu. 

Hasil tersebut semakin jauh terpaut dari runner up perolehan medali Porprov yang juga kontingen tuan rumah, Kampar yang mengkoleksi 41medali emas, 41 perak dan 45 perunggu.

Loading...

Dari data yang berhasil dihimpun riausky.com, petang tadi, Bengkalis masih terus menambah koleksi medali dari beberapa cabang unggulannya, diantaranya atletik, dimana, Jumat (3/11/2017) tadi, bengkalis berhasil meraih 3 emas.

Tiga emas Bengkalis disumbangkan dari nomor lari 100 putra dan putri atas nama M Saputra dan Mentari Pratiwi.

Kemudian satu emas lagi disumbangkan dari nomor lompat tinggi atas nama Melli Lustiana dengan lompatan 1,35 meter dan satu perak.

Selain itu emas Bengkalis juga bertambah dari cabang angkat besi dengan 3 emas 1 perak serta renang dengan 2 emas, 2 perak dan 1  perunggu.

Sementara itu, pada tempat ketiga masih diduduki Pekanbaru dengan 115 medali yang terdiri dari 37 emas, 40 perak dan 38 perunggu.

Selisih perolehan medali emas antara Kampar dengan Pekanbaru ini semakin kecil. Jika pagi hari tadi 9 medali, pada pukul 17.00 WIB tadi tinggal 4 medali lagi.

Selain kian mendekati Kampar, Pekanbaru juga semakin menjauh dari Siak yang baru memperoleh 28 medali emas.

Adapun untuk juru kunci masih ditempati Rokan Hilir dengan 4 perak dan 7 medali perunggu.

Hingga petang tadi, dari 309 medali emas yang diperebutkan, 229 medali atau 74,11 persen sudah dikalungkan di leher para atlet.(CR5/zar)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]