Kampar Peroleh Medali terbanyak Cabang Tinju 

Print


BANGKINANG (RIAUAIR.COM)- Kabupaten Kampar menempati posisi pertama dalam perolehan medali pada cabang olahraga tinju pada Porprov  2018.

Dalam hasil final pertandingan cabang olahraga tinju yang dilaksanakan Rabu (1/11/2017)  di Venue tinju di  Lapangan Pelajar Bangkinang, Kabupaten Kampar menempati urutan pertama dengan jumlah sebanyak 3 Medali  emas, 3 Perak dan 4 Perunggu.

Salah seorang petinju Kampar saat meraih medali emas.

Sementara Posisi kedua ditempati oleh Kontingen Indragiri Hilir dengan Perolehan 2 medali emas, 1 Perak dan 4 perunggu, sementara di posisi tiga ditempati Kabupaten Meranti dengan perolehan medali sebanyak 2 medali emas dan 1 perunggu, kemudian disusul kontingen Kabupaten peserta minus Kabupaten Kuantan Singingi dan Kota Pekanbaru yang tidak mengutus Atlit Tunjunya pada Porprov kali ini.

3 (Tiga)  Medali Emas Kampar di Persembahkan oleh Jeki Rejeki Manjalu di Kelas 56 Kg Elite Men, Evi Sasnita dari kelas 45 Kg Elite Women dan Teo Pilus dari Kelas 69 Kg Elite Men. , Sementara 2 Medali  Emas Inderagiri Hilir dipersembahkan oleh Warni Halawa dari Kelas 51 Kg Elite Women dan Siti Khalifah dari Kelas 57 Kg Elite Women.

Sementara 2 Medali Emas Kabupaten Meranti dipersembahkan oleh Syahrul Gunawan dari Kelas 46 Kg Elite Men dan Tovaz Rianda Siregar pada kelas 64 Kg Elite Men.(Cr6/zar)     


 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA