Loading...

Futsal Kampar 'Bantai' Tim Bengkalis 11-1

BANGKINANG (RIAUAIR.COM)– Tim futsal Kabupaten Kampar mengawali putaran II atau babak enam besar dengan pesta gol setelah Tim Serambi Mekkah ini sukses mempermalukan tim Bengkalis dengan skor telak 11-1 dilaga perdana putaran II Grup D di GOR Futsal di Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang, Rabu (1/11/2017) sore.

Sementara di Grup E, Pekanbaru bermain imbang dengan Inhil 1-1.

Kemenangan telak Kampar tidak lepas dari permainan apik Filippo Inzaghi dna kawan-kawan. Inzaghi memborong empat gol yang dilesakkan ke gawang Tim Futsal Bengkalis.

Loading...

Seperti biasa, Kampar dalam pertandingan ini  Pelatih Wahyu Saputra menurunkan pemain terbaiknya Mohammad Junedi,  Teguh Sugeng Riyadi, Samsudin, Filippo Inzaghi, Rizki Gunawan, Fransya Bigasta, Farid Ardiansyah, Dedi Kurniawan, Nurul Fauzan, Fransiskus Riko, Kimahadi, Bayu Nurgoho, Al Fajri dan Abror Rohimi.

Selain sumbangan empat gol dari Filippo Inzaghi padat menit ke-17,19,30 dan 39, gol lainnya disumbangkan oleh Teguh Sugeng Riyadi pada menit ke (14, 32, 35), Samsudin (28), Rizki Gunawan (14) serta Bayu Nurgoho pada menit ke (11, 37). Gol semata wayang Bengkalis dicetak Dwiki Cahaya pada menit ke-26.

Dengan demikian peluang Kampar untuk lolos kesemifinal terbuka lebar, akan tetapi juga menunggu hasil pertandingan Bengkalis dengan Inhu pada Kamis (2/11/2017) pukul 14.00 WIB dan masih menunggu hasil laga Kampar sediri yang kembali bermain Jum’at (3/11/2017) pukul 14.00 WIB melawan Indragiri Hulu.

Untuk diketahui, Putaran II cabor futsal diikuti enam kabupaten/kota yang dibagi dalam dua grup. Grup D terdiri dari Kampar, Bengkalis, Indragiri Hulu dan Grup E terdiri dari Pekanbaru, Indragiri Hilir dan Siak. Dua tim terbaik atau juara dan runer up Grup D dan Grup E lolos ke babak semifinal.(CR6/zar)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]