AKHIRNYA....PAN Riau Serahkan Rekomendasi Cagubri Pada Syamsuar

Print

Ketua DPW PAN Irwan Nasir menyerahkan bukti surat rekomendasi kepada H Syamsuar untuk Pilgubri 2018.

Ketua DPW PAN Irwan Nasir menyerahkan bukti surat rekomendasi kepada H Syamsuar untuk Pilgubri 2018.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Bupati Siak yang juga bakal calon Gubernur Riau, Syamsuar akhirnya resmi mengantongi surat rekomendasi DPP PAN untuk bertarung di Pilguibri 2018 mendatang.

Sebelumnya memang santer diberitakan kalau Partai Amanan Nasional (PAN) Riau akan mengusung Syamsuar.

Pada hari ini, Jumat (27/10), Syamsuar resmi menerima surat rekomendasi DPP PAN tersebut dari Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir didampingi Sekretaris Zulmizan Aseegaf di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau, Jalan Arifin Achmad nomor 101 Pekanbaru, sekitar pukul 15.00 WIB.

Seperti diketahui, PAN yang sudah mengantongi 7 kursi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau ini merupakan perahu pertama Syamsuar untuk bertarung dalam pesta demokrasi kepala daerah Riau 2018 mendatang.

Untuk bisa bertarung di Pilgubri 2018 nanti, Syamsuar butuh 6 kursi lagi untuk memenuhi syarat 13 kursi di DPRD Riau seperti yang diatur dalan perundang-undangan. 

Usai menerima surat tersebut, Syamsuar pun meminta dukungan dan restu dari masyarakat Riau. 

"Mudah-mudahan kami akan dimudahkan dalam mencukupi partai koalisi ini dan akan membangun Riau lebih baik lagi," kata Syamsuar.

Dalam kesempatan itu, Syamsuar didampingi Wakil Bupati Siak, Alfedri, Tokoh Riau Wan Abu Bakar, Mantan Bupati Siak H Arwin dan rombongan lainnya. (R01)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA