Loading...

Anak di Bawah Umur Diperkosa Empat Remaja Tanggung di Dalu-dalu

TAMBUSAI (RIAUAIR.COM)-Tindak pidana pencabulan di bawah umur terjadi di wilayah Rokan Hulu (Rohul) Riau.

Korban berinisial SA (14) seorang pelajar Tinggal di Dusun I Desa Tingkok, dicabuli dan diperkosa secara bergantian oleh 4 orang laki-laki Remaja di kebun sawit samping kantor camat Tambusai, Dalu-dalu, Senin (23-10-2017)

Informasi yang di terima dari TKP, Polisi menyebutkan 4 Orang Sipelaku berinisial, KR (17),MA (17),FS (17),AA (17).

Loading...

Tragedi yang memalukan itu berawal pada hari Sabtu tanggal 21 oktober 2017 sekira pukul 23.00 wib. Korban di ajak dan di jemput oleh teman laki-lakinya bernama Tomi untuk jalan sambil malam mingguan.

Tomi membawa korban ke warung tuak desa batas dan kemudian saudara Tomi minum tuak dan dalam keadaan mabuk kemudian.

TOMI meminta tolong kepada saudara (KR) untuk mengantar korban pulang kerumahnya di desa tingkok namun saudara (KR) tidak langsung mengantar korban pulang kerumah namun membawa korban ke kebun sawit samping kantor camat Tambusai.

Selanjutnya pelaku langsung melakukan tindakan pencabulan bersama sama dengan 3 orang teman pelaku secara bergantian setelah selesai melakukan pencabulan sekira pukul 01.00 Wib korban langsung diantar oleh pelaku.

Sesampainya Korban dirumah menceritakan perihal yang dilakukan Pelaku terhadap dirinya  kepada saudara hasonongan dan timmis bahwa korban telah dicabuli oleh pelaku beramai ramai.

Kemudian pelapor merasa tidak terima dan membawa korban ke Polsek tambusai untuk melaporkan kejadian tersebut agar dilakukan Proses Penyidikan Lebih Lanjut.(CR2/tin)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]