Loading...

Polisi Curigai Pelaku Pembunuhan Sadis Pasutri di Batang Cenaku 

Rengat, RIAUAIR.COM- Sudah memasuki hari kelima pasca pembunuhan pasangan Suami Istri y di Desa Alim Kecamatan Batang cenaku, Inhu, kepolisian masih belum berhasil mengungkap pelakunya.


Meski sudah mengantongi data dan infirmasi terkait terduga pelaku, namun, kepolisian belum menetapkan nama tersangka pelakunya. Dikhawatirkan pelaku masih berada di sekitar tempat kejadian perkara.

Kapolsek Batangcenaku, Iptu Cecep Sujapar SH saat dikonfirmasikan Selasa (17/10/2017) mengakui sejak terjadinya dugaan pembunuhan terhadap Pasutri atas nama Ali Subhan (45) dan Sarifah Aini (32) diketahui Jumat (13/10/2017) sekira pukul 06.00 Wib lalu, hingga kini pelakunya masih belum ditemukan.

Loading...

Disebutkannya, seluruh personil Polsek Batangcenaku hingga kini terus dikerahkan di lapangan dan ke sejumlah tempat yang patut dicurigai. Selain itu, sejumlah personil dari Polres Inhu juga ikut menyelidiki siapa pelaku pembunuhan Pasutri itu.

Menurut Kapolsek, meski sudah ada yang patut dicurigai, namun masih terus dalam penyelidikan Polisi, gambaran memang sudah ada, namun belum bisa dipastikan, sehingga diperlukan waktu untuk memastikannya.

Cecep Sujapar yang mengaku sedang berada di lokasi penyelidikan, mengharapkan agar pelaku pembunuhan Pasutri itu bisa segera terungkap siapa pelakunya dalam waktu yang tidak terlalu lama, diharapkannya juga, agar masyarakat sekitar juga bisa membantu jika melihat, mendengar dan atau mengetahui siapa pelaku pembunuhan itu dan menginformasikannya kepada Polisi.(CR3)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]