Loading...

PERNAH DIBUANG DI TONG SAMPAH, Kini Siapa yang tak Menginginkan Bayi Tampan Ini...

Bayi yang pernah dibuang ke tong sampah menjadi mahkluk ganteng yang menggemaskan.

Jakarta, RIAUAIR.COM - Pada pertengahan 2015 lalu, publik media sosial dihebohkan dengan penemuan seorang bayi di dalam tong sampah. Diliputi dengan ktoran dan sampah buangan rumah tangga, bocah tersebut terlihat pulas tertidur.

Namun, siapa sangka, seiring berjalannya waktu, sang bayi mulai tumbuh dan menunjukkan kelebihannya. Parasnya yang tampan, kulitnya yang putih bersih serta tatapannya yang begitu menggemaskan membuat ribuan netizen terperangah. 

Ya, bayi yang dipungut oleh warga di sebuah kota di Manila tersebut kini telah tumbuh menjadi sosok bocah tampan dan menggemaskan. 

Loading...

Kondisi bayi selepas dibersihkan dari tong sampah

Ribuan respon pun muncul terhadap kehdiran kembali foto bocah tersebut. Banyak yng menduga dia adalah buah dari pergaulan bebas dari orang tuanya. 

Namun, tentu saja ini akan menjadi sebuah penyesalan bagi sang orang tua, karena ternyata bocah lucu dan menggemaskan itu kini malah menjadi buah bibir dan perhatian jutaan mata karena ketampanannya. 

Pemilik akun  Miss Black Heart JPA yang sebelumnya sempat mengunggah bayi malang tersebut saat ditemukan di tong sampah pun kembali bersuara.

''Dahulu pernah mengedar Photo Bayi Mungil Dalam Tong Sampah Bikin Geram Netizen. Tetapi ini diunjukkan hanya sebagai pelajaran buat kita supaya senantiasa ingat kalau kita adalah manusia yang memiliki moral serta jangan sampai sekali-kali melupakannya,'' ungkap dia. 

Bayi yang dibuang di tong sampah kini.

Siapa sesungguhnya bayi serta orang-tua yang tega buang anaknya itu masihlah belum di ketahui, juga termasuk di mana momen itu berjalan masihlah adalah misteri. Yang kita kenali yaitu : bayi itu saat ini ada dalam pelukan beberapa orang baik.

Pelajaran yang bisa di ambil dizaman modern yang sangat banyak fenomena pergaulan bebas bekali anak-anak kita semuanya dengan akhlaq yang baik supaya bisa membentengi dianya dari perbuatan yang tidak baik.(R01/i)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]