Rumah Anggota DPRD Riau dari Partai Golkar, Supriati Dimolotov OTK

Print

kondisi rumah Supriati pasca pelemparan bom molotov subuh tadi.

kondisi rumah Supriati pasca pelemparan bom molotov subuh tadi.

Pekanbaru,RIAUAIR.COM- Rumah pribadi anggota DPRD Riau, Hj Supriati di Jalan Dwikora di molotov orang tak dikenal, Selasa (3/10/2017) subuh tadi.

Lemparan molotov tersebut tidak sampai merusak parah kondisi rumah. hanya pada bagian teras dan jendela terlihat menghitam seperti bekas terbakar. 

Dari penuturan Romi, salah seorang anggota keluarga yang juga keponakan Supriati, dia sendiri baru menyadari ada hal yang ganjil di rumah tersebut setelah melihat bagian depan rumah  dipenuhi pecahan kaca botol dan menghitam.

''Subuh tadi, saat salat subuh tidak ada, mungkin pas saya lagi di mushalla kejadiannya,'' ungkap Romi sebagaimana dilaporkan riauterkini.

Setelah mengetahui kejadian itu, lanjut Romi ia langsung bergegas masuk ke dalam rumah untuk memberitahukan Fernando Thedora, keponakan Supriati. Ketiganya langsung mengecek kondisi di luar rumah.

"Bisa jadi kejadiannya saat saya sedang sholat di Musholla. Sebelum saya ke Musholla, saya tidak melihat hal yang aneh di sekitar rumah, begitu juga hari-hari sebelum kejadian ini," ungkapnya. 

Fernando Thedora, keponaan Supriati  lainnya juga mengaku sempat kaget. Apalagi selama ini ia ketahui, hubungan dan komunikasi yang baik terus dilakukan Supriati dengan siapapun. 

"Setahu saya, Ibu Supriati tidak ada masalah dengan siapapun. Koq tega kali orang yang melakukan ini, mudah-mudahan perbuatannya dibalas dengan azab yang setimpal dari tuhan," harapnya. 

Terkait peristiwa ini, Supriati mengatakan bahwa pihaknya sudah melapor kepada pihak kepolisian.Dia berharap, pelaku dari kejadian ini bisa tertangkap segera dan diberi hukuman yang setimpal. 

"Mudah-mudahan bisa cepat terungkap dan motif pelakunya bisa cepat diketahui," tegas politisi Golkar ini.(R07)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA