Tak Hadiri Ulang Tahun, Firdaus Utus Wakil Mendaftar ke Kantor Partai Demokrat Riau

Print

Wakil ketua Demokrat Pekanbaru dan Sekretaris mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur Riau Firdaus MT

Wakil ketua Demokrat Pekanbaru dan Sekretaris mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur Riau Firdaus MT

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Dr Firdaus ST, MT mengambil pendaftaran bakal calon Gubernur Riau ke partainya, Demokrat, Sabtu (9/9/2017).

Pengambilan formulir pendaftaran tersebut bertepatan dengan perayaan HUT Partai Demokrat Ke-16 yang di Provinsi Riau dilaksanakan di Kantor Demokrat Riau di Jalan Arifin Ahmad.

Sayangnya, pada momen spesial partai besutan Sulilo bambng Yudhoyono tersebut, Firdaus malah tidak kelihatan, alias tidak hadir langsung.

Kedatangan Firdaus diwakili oleh Wakil ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru, Sigit Wiyono, Sekretaris, Agus Rahman dan Hozi Mubarak.

Sigit, menyebutkan, untuk pengambilan formulir pendaftaran ini, memang Firdaus tidak hadir. 

''Kebetulan kita ke sini untuk menghadiri perayaan ulang tahun Partai Demokrat. Jadi sekalian, selepas menghadiri perayaan, kita langsung mengambil formulir pendaftaran Pak Firdaus,'' kata dia. 

Sigit sendiri tidak merinci alasan mengapa Firdaus tidak hadir langsung mendaftarkan diri. Namun, dia memastikan untuk pengembalian formulir, Firdaus akan datang langsung mendaftarkan diri.

Kedatangan rombongan DPC Partai Demokrat Pekanbaru mengambil formulir pendaftaran Firdaus diterima H Najib Effendi, yang juga anggota DPRD Pekanbaru.

Najib Effendi mengatakan, pengambilan Formulir oleh perwakilan Firdaus tersebut merupakan yang kesembilan. Sebelumnya, beberapa bakal calon lain juga sudah mengambil, diantaranya  Drs Achmad, Lukman Edy, Arsyadjuliandi Rachman, Syamsuar, Harris, Edy Tanjung, Al Fajri, dan Masnan Ali.(R07)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA