Aneh, Curi 99 Handphone di Toko Jalan Durian Ditangkap, BB nya Cuma 1, Sisanya...

Print

Ilustrasi

Ilustrasi

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- MR Alias Keling (21) tak bisa berkutik. Aparat kepolisian membekuknya di tempat tinggalnya di Kompleks Perumahan Unri di Jalan garuda Sakti, Panam, Senin (14/8/2017). 

Dia ditangkap dengan tuduhan melakukan pencurian sebanayk 99 unit ponsel dari berbagai merek di Toko Ponsel Tata di Jalan Durian, Labuh Baru Timur sekitar sebulan lalu. 

Sayangnya, saat dilakukan penangkapan, aparat kepolisian hanya berhasil mengamankan 1 unit ponsel merk Oppo F3 Plus.

Sedangkan sisanya, sampai saat ini masih dilakukan penelusuran oleh aparat kepolisian. ''Sedang kita telusuri kemana perginya,'' kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi.

MR ditangkap di daerah Panam."Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Payung Sekaki. Yang bersangkutan sedang diperiksa intensif," ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi.

Edy menambahkan, petugas juga tengah melakukan pengusutan terhadap keberadaan 99 unit HP termasuk 1 unit laptop yang dicurinya dari toko ponsel tersebut.

Diberitakan sebelumnya, toko ponsel milik Suwari (37) yang beralamat di jalan Durian, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (20/7/2017) disatroni pencuri.
Tak tanggung-tanggung, pelaku menggasak sebanyak 99 unit telepon genggam berbagai merk.

Termasuk 1 unit laptop yang ada di dalam toko tersebut juga ikut disikat pelaku. Peristiwa ini diketahui saat korban yang tengah berada di rumah, dihubungi oleh karyawan toko bernama Juli.

Juli memberitahu kepada korban jika tokonya sudah kemasukan maling. Mendapati kabar tersebut, korban bergegas pergi ke tokonya.
Ternyata benar saja, barang-barang yang ada di dalam toko sudah berserakan dan banyak yang hilang.

Atas kejadian tersebut, korban m,engaku mengalami kerugisan sebesar Rp 200 juta lebih.(*)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA