Begitu Terpilih Pimpin Demokrat, Asri Auzar Nyatakan Dukung Achmad untuk Pilgubri

Print

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Siakhulu, RIAUAIR.COM- Ada yang menarik yang diungkapkan Ketua DPD Demokrat Riau yang baru, Asri Auzar saat baru terpilih, Rabu, 9 Agustus 2017.
 
Selain berucapkan syukur, ia menegaskan tidak akan maju pada Pilgubri sembari bakal memperjuangkan Achmad (mantan Plt Ketua DPD Demokrat Riau) untuk maju pada Pilgubri, 2018 mendatang. 
 
"Alhamdulillah, rasa syukur atas amanah yang diberikan. Saya tidak akan maju pada Pilgubri, saya fokus untuk membesarkan partai," kata Asri Auzar kepada wartawan usai pemilihan, Rabu (09/08/17) seperti dimuat riauterkini.com. 
 
Ia pun mengimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk bersama-sama mendukung Achmad dalam Pilgubri, 2018 mendatang. Menurutnya Achmad perlu didukung, apalagi yang bersangkutan merupakan kader tulen Partai Demokrat. 
 
"Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Achmad yang selama ini sudah membesarkan Partai Demokrat Riau. Konstribusinya selama ini untuk Partai Demokrat sangat besar," ungkap anggota DPRD Riau ini. 
 
Rencananya, dalam waktu dekat pihaknya dengan tim formatur bakal menyusun kepengurusan yang baru. Ia berjanji akan merangkul semua kader partai, terlebih lagi bagi kader yang dianggap mampu menjadi pengurus. 
 
"Saya jadi ketua untuk seluruh kader, semua kader di Riau akan dirangkul," tutupnya. (R05/Rtc)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA