Dokter Ryan Thamrin Meninggal di Pekanbaru, Diduga Kanker Otak dan Maag

Print

Dr Ryan Thamrin

Dr Ryan Thamrin

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Dokter Ryan Thamrin atau biasa dikenal sebagai Dokter OZ di salah satu stasiun televisi nasional meninggal dunia di Kota Pekanbaru. 

 

Dokter ganteng yang banyak digandrungi kaum wanita dan ibu-ibu ini dilaporkan menghembuskan nafas terakhir Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 03.30 WIB.

 

Beberapa spekulasi sempat berkembang di media sosial terkait meninggalnya Dokter Ryan Thamrin. Sejumlah pihak menyebutkan kalau dia meninggal dikarenakan mengalami pecah pembuluh daerah di kepala setelah terjatuh. 

 

Sementara sejumlah informasi lainnya menyebutkan kalau dokter Ryan meninggal karena mengalami maag akut. 

 

"Innalillahi wa innailahirajiun.meninggal Rian Thamrin yg lebih dikenal sebagai Dokter OZ subuh tadi jumat 4 Agustus 2017 pukul 03.30 wib di Pekanbaru. Alamat duka jln.kesadaran gg kesabaran dekat pancing Rikki rawa bening.akan dikebumikan bakda Sholat jumat.mohon dimaafkan kesalahan.

 

Dokter Ryan Thamrin dikenal sebagai dokter kesehatan yang mengasuh acara Dokter Oz di Trans Tv. Selain mengasuh acara yang ditonton jutaan pemirsa tersebut, Dokter Ryan merupakan dokter spesialis seksologi dan kesehatan reproduksi.

 

Dokter Ryan Thamrin sendiri lahir di Tanjungpinang pada 27 Mei 1978. Sebelum dikenal sebagai dokter, wajah pria tampan ini sering mengisi sejumlah majalah remaja dan majalah dibu kota karena dia juga adalah cover boy pada majalan remaja Aneka Yess. Dia bahkan pernah keluar sebagai peraih Abang Jakarta pada tahun 2003 lalu.

 

Rencananya Dokrer Ryan Thamrin akan dikebumikan selepas Salat jumat ini di  Jalan Kesadaran Gang Kesadaran, Rawa Bening, Tangkerang, kecamatan Bukitraya.(R07)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA