Loading...

Menang Traktir Nasional Telkomsel, Nelly Theresia Bawa Pulang Honda BRV

Nelly Theresia saat memberikan testimonial tentang kemenangannya merain Honda BRV pada program traktir nasional periode I.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM-  Namanya rezki, tak bisa diduga. begitulah yang dirasakan oleh Nelly Theresia, warga Jalan Sialang Bungkuk, Tenayan Raya Pekanbaru.

Berbekal niat tidak sengaja mengirimkan 300 poin dari kartu HALO Fit miliknya, ibu muda yang sedang hamil anak pertama ini mendapatkan satu unit mobil Honda BRV 1,5 E CVT, undian dari program Traktir nasional periode I tahun 2017 yang dilaksanakan operator telekomunikasi terkemuka, Telkomsel.

Dengan wajah sumringah, Nelly Theresia pun menerima secara simbolis kunci mobil pertama yang dia miliki semenjak menikah. 

Loading...

''Ini hadiah untuk anak saya, itulah, saya pun tak menduga bakal mendapatkannya. Awalnya cuma sempat berangan-angan, kalau nanti punya anak enaknya punya mobil, eh, tahunya memang benar-benar diberi mobil dari Telkomsel. Terima kasih Telkomsel...,'' ungkap Nelly masih dengan senyum sumringah.

Dikatakan dia, awalnya dia tidak pernah berpikir untuk melakukan penukaran poin yang menghantarkannya menjadi pemenang  undian traktir nasional Telkomsel. 

''Iya, jadi tadinya kan saya cuma mau tukar poin untuk bisa mendapatkan pulsa data. Tapi ketika itu diarahkan untuk mengikuti undian Traktir Nasional. Dalam pikiran saya kan kalau namanya emak-emak di rumah, yang penting itu kan bisa cerita-cerita, bisa melihat informasi sambil menunggu suami pulang. Cuma itu aja, tapi ternyata rezkinya lain, di tukar poin dapat mobil. Senanglah rasanya,'' ungkap dia lagi. 

''Tadinya mikirnya kalau pun dapat payung sudahlah, tak apa. Eh, keterusan dapat mobil. Sampai waktu di tempon sama operator Telkomsel dari jakarta saya masih tak percaya kalau saya dapat mobil. Maklumlah, sekarang ini banyak sekali isu penupuan. Tapi setelah disuruh cek ke- 777, dan melakukan  uji kebenaran dengan nomor yang lain, ternyata memang menang. Saya juga diarahkan membaca koran Kompas, ternyata nama saya ada di sana. Ini kejutan, rezki anak saya, bukan punya saya kayaknya,'' kata dia sambil berkelakar.

Nelly Theresia sendiri merupakan pelanggan aktif Telkomsel semenjak tahun 2004. Berasal dari pengguna kartu simPATI, setelah bekerja, Nelly memutuskan menjadi pengguna kartu HALO Fit.

''Selama menjadi pelanggan Telkomsel kayaknya gak pernah ada masalahlah ya? semua lancar-lancar aja. malah saya pikir semenjak menggunakan kartu HALO Fit, kerjaan saya lebih mudah, lebih simpel dan tak lagi repot harus isi-isi pulsa. Saya cukup membayar menggunakan m-banking atau bayar pakai ATM, sudah selesai,'' ungkap perempuan berkaca mata itu.

Setiap bulannya dia hanya menghabiskan uang sebesar Rp175.000 untuk berkomunikasi. Saya berlangganan HALO Fit yang Rp175.000. Dari paket itu, saya mendapatkan fasilitas 4 gyga data, 200 menit telpon dan 200 SMS. 


''Saya pikir cukup efisien lah ya? mau data ada, mau telpon bisa, mau SMS juga cukup. Tak mahal. Apalagi kalau dapat hadiah begini. Besok-besok kalau ada lagi saya akan ikutan lagi. Gak mimpi tinggi-tinggi. Dapat payung pun jadilah,'' kelakarnya. (R02) 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]