Loading...

Solihin Dahlan Resmi Gantikan Ruspian di DPRD Riau

Suasana pelantikan Solihin Dahlan sebagai PAW Ruspian di DPRD Riau.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Senin (24/7/2017), Solihin Dahlan resmi jadi Anggota DPRD Riau sisa waktu 2015-2019 Pengganti Antar Waktu (PAW) Ruspian yang meninggal dunia tanggal 12 April 2017 lalu.

Peresmian dirangkai dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Riau Pengganti Antar Waktu dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kegiatan langsung dipimpin Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli didampingi Wakil Ketua Sunaryo dan Kordias Pasaribu. 

Loading...

Pihak Eksekutif dihadiri oleh Wakil Gubernur, Wan Thamrin Hasym. Juga turut hadir Anggota DPR RI dari PKB, Lukman Edi, Anggota DPRD Riau, Kepala OPD dan simpatisan, Kerabat dan Keluarga besar Solihin Dahlan.

Solihin Dahlan mengatakan, sangat bersyukur terhadap pelantikan yang sudah dilakukan dan berterimakasih pada PKB terhadap apa yang sudah diupayakan. Kemudian pada almarhum Ruspian dan keluarga dirinya ikut berduka yang selama jadi Anggota sudah berjuang.

"Dengan telah dilantik saya akan melanjutkan program-program atau aspirasi masyarakat terutama Dapil V Kota Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Metanti. Apa yang jadi perjuangan akan dapat diperjuangkan lagi dan akan lebih baik lagi," sebutnya. (R06)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]