Loading...

Sudah Punya Jagoan Incumbent, Golkar Tetap Tunggu Hasil Survei

HM Wardan dan Arsyadjuliandi Rachman dalam sebuah acara Partai Golkar.

Tembilahan, RIAUAIR.COM- Sejumlah partai politik (Parpol) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kabupaten Inhil.

Sejumlah sosok kandidat balon pun Sudah mulai bermunculan dan mendaftar di berbagai parpol pilihannya.

Melihat pergerakan yang telah dilakukan sejumlah Parpol tersebut, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Inhil seakan masih tenang dan belum melakukan pergerakan untuk balonnya di Pilkada 2018 Inhil.

Loading...

Namun dibalik itu semua, ternyata partai Golkar Inhil saat ini masih menunggu hasil survey baru pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk menetukan siapa balon yang akan di jagokan di Pilkada kabupaten Inhil tahun 2018.

“Saya pribadi menghormati banyaknya balon yang akan ikut Pilkada Inhil 2018 mendatang. Untuk Golkar Inhil, sampai saat ini belum menetukan pilihan, siapa bakal calon yang akan diusung. Dalam menghadapi Pemilihan bupati tahun 20198, kita akan melihat hasil servey yang dilakukan oleh internal Partai dan beberapa lembaga independent lainnya,” ujar HM. Wardan selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Inhil,” Senin (24/7/2017).

Jika seandainya dirinya yang di tentukan DPP untuk tetap maju sebagai Balon Bupati Inhil Mendatang, Wardan tetap akan menyerahkan kepada partai siapa yang akan mendampinginya pada Pilkada Inhil 2018, tentu saja sesuai dengan hasil Survey internal Partai.

"Siapa orangnya dan dari mana partainya, Wardan menegaskan, semua ada tim partai yang menilai dari DPP Partai Golkar,” tegas pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Inhil ini. (CR4/sal)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]