Loading...

Tiga Hari Tersender di Kamar Mandi, Petugas kebersihan Stikes Hangtuah Ditemukan Meninggal

Jenazah Suparman saat dievakuasi.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Salah seorang petugas Cleaning Service (CS) ditemukan tewas di toilet lantai dua gedung Stikes Hangtuah, Jalan Mustafa Sari, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Senin (17/7)  sekitar pukul 11.00 WIB.

Penemuan mayat bernama Suparman (50) itu, membuat heboh mahasiswa, dosen dan pegawai lainnya. Korban pertama kali ditemukan mahasiswa setempat saat masuk ke toilet.

Beberapa mahasiswa mencium bau menyengat berasa dari toilet. Kemudian dipastikan ternyata benar adanya sosok mayat tersebut, yang ditemukan tersandar.

Loading...

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polri di Jalan Kartini.

"Dari pemeriksaan sementara, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," ujar Pribadi seperti dilansir dari riaupotenza.

Sehingga pihaknya melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti meninggalnya korban yang kerap disapa Pak Man itu.

Dia menduga, korban sudah meninggal lebih kurang dari tiga hari. Sebab dari keterangan pegawai kampus, terakhir dilihat pada Sabtu kemarin.

"Dugaan sementara korban mengalami sakit. Karena dari keterangan pegawai kampus korban oranya sedikit tertutup," ungkapan Pribadi.

Dia menambahkan, untuk menyelidiki tewasnya Suparman tersebut, pihaknya bersama Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Tidak ada benda tajam atau lainnya kita temukan di TKP. Tapi benar kondisi tubuh korban sudah mengeluarkan bau menyengat," katanya. (R-07)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]