Loading...

PARAH...Susah Tidur, Bayi Ini Diberi Tenggakan Minuman Alkohol Oleh Ayahnya...

Bayi yang diberikan tenggakan minuman beralkohol oleh ayahnya.

RIAUAIR.COM- Anak-anak sering mengalami kesulitan tidur di malam hari dan ini bisa menjadi masa sulit bagi orang tua. Tapi tindakan pria ini hanya untuk 'membuat bayi ini tidur' tidak bisa diterima.

Dilansir dari viral4real dia memotret foto kejadian itu dan mengunggahnya di Facebook dengan tulisan "Para daw makatulog" (agar dia bisa tidur).

Hal itu lantas menimbulkan kemarahan dari netizen.

Loading...

Agar anak itu tertidur, pria tersebut memberi minum bayi itu dengan alkohol, khususnya brandy yang kuat yang bahkan beberapa orang dewasa tidak dapat mengendalikannya.

Pria itu membiarkan anak itu minum langsung dari botol, dengan beberapa alkohol meluap dari mulut anak itu dan tumpah ke tubuhnya.
Gula darah rendah merupakan efek berbahaya pada anak yang minum alkohol. (Ini biasanya tidak terjadi pada orang dewasa sehat yang minum alkohol.)
Gula darah rendah bisa menyebabkan kejang dan koma, karena otak tidak mendapatkan cukup glukosa.

Tidak jelas apakah pria itu adalah ayah anak itu, tapi netizen mengecam perbuatan itu.
Berapa umur Anda harus membeli alkohol di Filipina?


Usia legal untuk membeli dan mengkonsumsi alkohol harus berusia 18 tahun, namun penjual biasanya tidak mengikuti hukum. Bahkan anak pun bisa membeli alkohol.


Pemilik toko yang cukup besar mungkin meminta ID Anda, tapi beberapa toko kecil dan toko pojok lokal tidak terlalu peduli dan menjual alkohol kepada siapa saja termasuk anak-anak.(R-07)

Sumber Berita: Tribunnews



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]