Loading...

Bank Riau Kepri Gesa Penyempurnaan Fasilitas Digital Banking dan Vintage

Foto bersama manajemen Bank Riau Kepri selepas pelaksanaan rapat kerja.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Tumbuh dengan kinerja memuaskan di tengah kelesuan ekonomi,Bank Riau Kepri tetap punya optimisme tinggi untuk mencapai target kerja. untuk meningkatkan pencapaian taeget, Bank milik masyarakat Riau ini menggesa penyempurnaan sarana Digital Banking dan vintage.
 
Dalam arahannya Direktur Utama DR. Irvandi Gustari menyampaikan bahwa di triwulan kedua tahun 2017 Bank Riau Kepri telah menunjukkan beberapa perbaikan di tahun sebelumnya. Namun masih ada beberapa Cabang dan kantor dibawahnya harus bekerja lebih keras lagi sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai.
 
Selanjutnya orang nomor satu di Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini menyampaikan bahwa untuk semester II tahun 2017 ini diperlukan kerja yang lebih keras lagi dan team work  yang lebih baik lagi untuk mencapai target laba pada akhir tahun 2017. 
 
Untuk itu diperlukan percepatan penyempurnaan produk-produk tabungan berbasiskan digital banking dan produk-produk vintage lainnya seperti e money, termasuk juga percepatan kompetensi yang merata untuk seluruh karyawan sesuai dengan bidang kompetensinya.
 
Dirut Bank  Riau Kepri juga mengingatkan mengenai percepatan pembenahan system di Bank Riau Kepri sehingga ketergantungan kepada spread margin antara bunga kredit dan bunga tabungan secara bertahap sumber pendapatan bank beralih kepada fee based income. 
 
Sedangkan Komisaris Utama HR. Mambang Mit mengatakan bahwa Bank Riau Kepri saat ini perkembangannya sudah lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selain itu Dewan Komisaris berharap Bank Riau Kepri tetap berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan terus berkembang seperti bank swasta dan bank nasional lainnya.
 
Hal tersebut disampaikan saat mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan II Tahun 2017 yang dilaksanakan di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.
 
Acara dibuka oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny Mulya Akbar bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi di pagi harinya.
 
Pada sesi siang harinya acara rapat kerja lengkap dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris. 
 
Dirut Bank Riau Kepri dalam arahannya mengapresiasi kinerja jajaran Komisaris, Direksi, seluruh Pemimpin Divisi dan seluruh Pemimpin Cabang beserta seluruh Pegawai Bank Riau Kepri yang telah diraih per 30 Juni 2017 ini.
 
Meskipun perekonomian di Provinsi Riau hanya tumbuh 2,8% dan di Provinsi Kepri hanya tumbuh 2.02% atau terendah nomor dua dan tiga se Indonesia namun Bank Riau Kepri berupaya keras untuk tetap mencapai target bisnis walaupun kondisi ekonomi yang belum cerah, sehingga secara menyeluruh angka target laba per 30 Juni 2017 masih dalam koridor yang ditetapkan dalam RBB Bank 2017.
 
Acara yang berlangsung selama dua hari ini turut dihadiri oleh Komisaris Utama HR. Mambang Mit dan Komisaris Independen Rivaie Rachman beserta Taufiqqurahman pada siang harinya. Selain itu rapat kerja ini juga diikuti oleh para Pemimpin Divisi dan Desk, Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri di Riau dan Kepulauan Riau. (R-07/r)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]