Loading...

Pegawai Baru Selesai Cuti Lebaran, Kantor KUA Palika Ludes Terbakar

Kondisi Kantor KUA Pasir Limau Kapas yang terbakar.

Ujungtanjung, RIAUAIR.COM- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Senin (3/7/2017) ludes dilalap sijago merah. Api diduga berasal dari konsleting (arus pendek).  Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

Data yang berhasil dirangkum riaulantang di mapolres Rohil Senin (3/7/2017) menyebutkan kejadian bermula Senin  tanggal 3 Juli 2017 sekira pukul 01.30 Wib dinihari ketika salah seorang warga Arbain (40) mendengar suara teriakan dari Esrga ada kebakaran dan kemudian para saksi keluar rumah dan ternyata di Kantor KUA Kecamatan Pasir limau Kapas terlihat  api lalu saksi bersama warga Masyarakat berusaha memadamkan api dengan menggunakan air bor. Sekira pukul 03.00 Wib api dapat di padamkan namun barang barang kantor berupa surat surat dan juga rumah korban yg ada di belakang kantor KUA juga habis.

Saat kejadian kantor dalam keadaan kosong liburan lebaran.

Loading...

Kapolres Rohil AKBP Posma lubis Sik saat dikomfirmasi melalui kapolsek Panipahan Iptu Zulmar didampingi kasubag humas polres Rohil Aiptu Pangeran Chery membenarkan kantor KUA Panipahan terbakar

"Benar,dugaan sementara api berasal dari arus pendek (konsleting listrik),"terang chery

Dikatakan chery dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa,namun petugas  mengamankan barang bukti berupa lempengan kilometer listrik Kantor KUA,Seng Kantor yang terbakar, Potongan kayu yang terbakar untuk tindak lanjut penyelidikan (R-07/rl)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]