Berbagi Berkah Ramadhan, Bank Mandiri Pasir Pengaraian Buka Bersama Anak yatim Piatu

Print

Manajemen bank Mandiri Pasir Pengaraian foto bersama anak-anak yatim piatu.

Manajemen bank Mandiri Pasir Pengaraian foto bersama anak-anak yatim piatu.

Pasirpengaraian, RIAUAIR.COM- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu yang berada di Pasirpengaraian. Kegiatan yang digelar di Komplek Bisnis Center Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu ini di hadiri seluruh karyawan Bank Mandiri Cabang Pasirpengaraian.Jumat sore (16/6/2017)

Meski berlangsung sederhana, namun Kegiatan Buka Puasa Bersama segenap karyawan PT Bank Bank Mandiri (Persero) Tbk, dengan Anak Yatim ini berlangsung Khidmat. Tampak Hadir dalam Kegiatan tersebut, Pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kantor Cabang Pasirpengaraian, Muhamad Rizky Dwi Anugerah, Area Head Pekanbaru, Kurnia Utama Hasibuan, Area Operator Head, bapak Adam, Cluster Manager Pekanbaru 4 Aka Auda, serta sejumlah pejabat di Bank Mandiri.

Dalam kegiatan tersebut, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, menyerahkan santunan kepada 30 anak yatim, Serta menyerahkan 30 unit Al-qur”aan, kepada Panti Asuhan Budi Mulya. Suasana penuh kekeluargaan itu juga terpancar dalam kegiatan tersebut, dimana seluruh karyawan, pejabat di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk serta puluhan anak yatim tampak akrab makan malam bersama, meski makan bersama itu hanya digelar di atas daun pisang.

Menurut Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Pekanbaru, Kurnia Utama Hasibuan, kegiatan berbuka puasa bersama serta pemberian santunan anak yatim ini, merupakan program tahunan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk,  dibulan ramadan.

Untuk tahun 2017 ini lanjut Kurnia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, menargetkan untuk menyantuni 21 ribu anak yatim di seluruh indonesia. Untuk Di Provinsi Riau, PT Bank Mandiri Sudah memberikan santunan kepada 200 orang anak yatim.

“ Ini adalah bentuk syukur kami dari Bank Madiri kepada tuhan atas rezki yang diberikan  dan tentunya ini juga merupakan kepedulian kami kepada masyarakat sekitar,  terutama pada anak yatim piatu supaya mereka juga ikut merasakan kebahagiaan dibulan penuh berkah ini,” cakapnya

Sementara itu Pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kantor Cabang pasirpengaraian, Muhamad Rizky Dwi Anugerah mengatakan kegiatan semacam ini merupakan bentuk kontribusi PT Bank Mandiri kepada kabupaten Rokan Hulu.

“ Kita berharap melalui kegiatan semacam ini mudah-mudahan memberikan manfaat serta membahagiakan anak yatim yang ada di Rokan Hulu,” paparnya.

PT Bank Mandiri (Persero), menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha corporate, commercial, micro & business, consumer banking serta treasury. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah).(CR2/tin/R-07)
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA