Loading...

Tutup Turnamen Sepakbola Reteh CUP II, Bupati Inhil Bagi-bagi Hadiah

TEMBILAHAN, RIAUAIR.COM - Bupati Indragiri Hilir - HM Wardan meresmikan penutupan Turnamen Sepak Bola Reteh Cup II di Pulau Kijang Kecamatan Reteh, yang merupakan ajang pencarian bibit atlet berprestasi. 
 
Bahkan dipenghujung acara ini, HM Warda membagikan sejumlah hadiah termasuk 1 unit sepeda motor kepada warga.
 
Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Reteh yang didampingi oleh Ketua TP PKK Inhil - Zulaikha Wardan, HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Inhil akan selalu mendukung dan memberi dukungan untuk setiap kegiatan olahraga sepakbola.
 
“Karena melalui turnamen seperti Reteh Cup II ini, Pemkab Inhil akan mencari bibit pesepakbola yang berprestasi terbaik, yang nantinya akan mengikuti seleksi tingkat Kabupaten untuk mengikuti Turnamen Bupati Cup,” ujar Wardan.
 
“Selain akan mengikuti Turnamen Bupati Cup, atlet-atlet terbaik yang nantinya akan diseleksi juga akan diikutkan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi,” tambah Wardan.
 
Wardan juga berharap, melalui turnamen sepak bola ini juga dapat menyeleksi prestasi pemain asli daerah untuk dikembangkan menjadi pemain tingkat provinsi bahkan tingkat nasional.
 
Setelah menutup turnamen Reteh Cup II, Bupati Inhil HM Wardan juga mencabut tiket undian berhadiah sepeda motor. Warga yang beruntung mendapat undian tersebut bernama Haris, yang merupakan warga dari Desa Sanglar.
 
“Terimakasih Pak Wardan, semoga kendaraan ini bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga,” ungkap Haris sembari berliang air mata karena tak kuasa menahan rasa bahagia. (CR4/Advertorial)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]