Loading...

Sekda Inhil Apresiasi Pelantikan Ketua DPD Golkar Inhil

Tembilahan, RIAUAIR.COM- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Said Syarifuddin, mengapresiasi acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir di lapangan Gadjah Mada, Tembilahan, Minggu (9/4/2017) pagi.

Selain Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin, pada pelantikan ini, tampak hadir, Ketua DPD I (Satu) Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Provinsi Riau, Hj Septina Primawati, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai Golkar, Hj Sulastri, para Ketua Partai di Kabupaten Inhil dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Inhil.

Pada penyampaian sambutan tersebut, Said Syarifuddin mengucapkan selamat kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil, HM Wardan dan seluruh jajaran pengurus Partai Golkar Inhil lainnya.

Loading...

"Selamat kepada Bapak HM Wardan yang telah dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Inhil yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah ke - 9 lalu," katanya.

Said Syarifuddin meminta, agar Partai Golkar senantiasa dapat menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Inhil. Hal ini dilakukan, guna penyusunan langkah dan upaya konsolidasi Partai Golkar di Kabupaten Inhil di masa yang akan datang.

"Penyusunan langkah dan upaya konsolidasi Partai dapat diwujudkan melalui penyusunan program kerja yang baik. Selama ini, apa yang dilakukan oleh Partai sudah sesuai dengan tuntutan masyarakat dan mengacu pada motto Golkar, 'Suara Golkar, Suara Rakyat'," ungkapnya.

Said Syarifuddin mengatakan, Pemerintah Kabupaten Inhil meyakini, Partai Golkar Inhil mampu mempertahankan kiprahnya sebagai partai politik yang sudah lama berdiri dan penuh pengalaman.

"Saya yakin Partai Golkar Inhil tetap sanggup mempertahankan kiprahnya. Meski, sebagai Partai tertua, tapi tekad dan semangat tetap muda," tukasnya.

Ketua DPD I (Satu) Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, sebagai langkah persiapan menyambut ajang pemilihan Kepala Daerah serentak di Kabupaten Inhil dan di Provinsi Riau, Partai Golkar Inhil bertugas untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat guna meyakinkan masyarakat kalau Partai Golkar adalah Partai pilihan.

"Tugas Partai Golkar sekarang adalah mendekati rakyat, waktu tinggal sedikit untuk pemilihan Gubernur dan Bupati, begitu pula dengan pemilu legislatif dan Presiden," mintanya.

Penyelenggaraan kegiatan pelantikan DPD II Kabupaten Inhil yang dirangkai dengan kegiatan jalan santai berhadiah ratusan juta Rupiah yang dilaksanakan, disebutkan Arsyadjuliandi Rachman, sudah membuktikan kedekatan Partai Golkar Inhil dengan masyarakat.

"Mudah - mudahan silahturrahmi yang berawal dari kegiatan pelantikan yang terselenggara ini, dapat terus dilanjutkan. Ini (Kegiatan pelantikan dengan rangkaian kegiatan jalan santai berhadiah ratusan juta Rupoah, red) merupakan upaya pendekatan Partai Golkar Inhil kepada masyarakat dan langkah persuasif terhadap masyarakat ihwal ekaistensi Partai Golkar Inhil di tengah mereka (Masyarakat, red)," tandasnya.

Usai prosesi pelantikan, Partai Golkar Inhil melalui kegiatan jalan santai yang digelar sebelumnya dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan, dilaksanakan pembagian berbagai macam hadiah senilai ratusan juta Rupiah kepada masyarakat Kabupaten Inhil yang berpartisipasi.(CR4/Advertorial)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]