Safari Ramadan  di Kuala Cenaku, Bupati Yopi Buka Temani Bupati Pelalawan HM Harris

Print

Bupati Inhu Yopi Arianto dan Bupati Pelalawan HM Harris saat berada di Kuala Cenaku.

Bupati Inhu Yopi Arianto dan Bupati Pelalawan HM Harris saat berada di Kuala Cenaku.

Kuala Cenaku, RIAUAIR.COM- -Bupati Inhu H Yopi Arianto kembali melanjutkan kegiatan safari Ramadhan nya, Rabu (14/6/2017) sore. 

Kali ini, orang nomor satu di Kabupaten Inhu tersebut, hadiri gelaran buka puasa bersama ratusan masyarakat Kecamatan Kuala Cenaku. 

Selain Bupati Yopi, dalam acara yang dipusatkan di halaman depan Kantor Camat itu, juga turut dihadiri Bupati Kabupaten Pelalawan, H M Harris.
 
Kunjungan Bupati Pelalawan beserta sejumlah jajarannya tersebut, dalam rangka silaturahmi usai melakukan kunjungan di Kabupaten Inhil. Suasana yang begitu akrab, tampak dari pertemuan kedua pimpinan daerah kabupaten yang saling bertetangga ini.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Harris Bupati Kabupaten Pelalawan yang telah hadir di Kabupaten Inhu. Beliau hadir bersama kita untuk bersilaturahimi usai menghadiri acara di Kabupaten Inhil,” ujar Bupati Yopi sekaligus mengenalkan Bupati Kabupaten Pelalawan itu kepada masyarakat.
 
Dalam sambutan singkat itu, Bupati Yopi juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pelalawan M Harris atas puluhan bantuan paket sembako yang diberikan kepada para kaum dhuafa dan anak yatim.
 
“Terima kasih juga kepada Pak Haris, atas bantuan sembako bagi masyarakat yang ada disini. Semoga, bapak senantiasa diberikan kesehatan. Dan. selamat menunaikan ibadah puasa saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Cenaku,” tutup Bupati Yopi.
 
Secara singkat, ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Kabupaten Pelalawan H M Harris. Menurutnya, sambutan masyarakat dan Pemkab Inhu dalam kunjungan silaturahmi ini merupakan sebuah penghargaan baginya.
 
Kunjungan silaturahmi Bupati Pelalawan itu pun, ditutup dengan pelaksanaan shalat magrib berjamaah dan makan bersama. Sementara Bupati Inhu H Yopi Arianto beserta jajaran, melanjutkan kegiatan safarinya untuk shalat Isya dan tarawih di Masjid Nurul Falah, Kecamatan Kuala Cenaku.
 
Seperti diketahui, sehari sebelumnya, dalam keberangkatannya menuju Kabupaten Inhil, rombongan Bupati Pelalawan ini, juga berkunjung di Kantor Bupati Inhu. Diterima Bupati Inhu H Yopi Arianto, dalam kunjungan tersebut kedua pimpinan daerah itu turut melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di Masjid Nurul Amal.
 
Hadir juga dalam kesempatan itu, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburahman Hadi, Plt Sekda Inhu Hendrizal, para pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, para camat, kepala desa dan tokoh masyarakat.(CR3/bud/R-07)
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA