Telkomsel Jamin Kelancaran Trafik Komunikasi Pelanggan

Print

General Manager Sales Region Sumatera bagian Tengah, Ihsan didampingi General manager ICT Operation  Region Sumbagteng, Noviandri saat gelaran Press Conferrence di Pekanbaru.

General Manager Sales Region Sumatera bagian Tengah, Ihsan didampingi General manager ICT Operation Region Sumbagteng, Noviandri saat gelaran Press Conferrence di Pekanbaru.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Guna mendukung kelancaran arus komunikasi publik selama ramadhan dan Idul Fitri 2017, Telkomsel meningkatkan kualitas layanan dan jaringan di wilayah Sumatera Bagian Tengah, meliputi Riau, Sumbar dan kepulauan Riau.
 
Telkomsel memastikan, kelancaran arus komunikasi masyarakat khususnya selama sepekan sebelum Idul Fitri maupun sepekan setelah Idul Fitri akan tetap terjaga walaupun diprediksi akan ada kenaikan dalam trafik komunikasi.
 
Hal tersebut diungkapkan General Manager Sales Region Sumatera bagian Tengah, Ihsan didampingi General manager ICT Operation  Region Sumbagteng, Noviandri saat gelaran Press Conferrence Kesiapan Layanan dan jaringan Telkomsel Saat Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2017 yang dilaksanakan di Premier Hotel Pekanbaru, Selasa (13/6/2017) sore tadi.
 
Disebutkan Ihsan, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan menjelang Ramadhan dan lebaran, Telkomsel telah meningkatkan distribusi produk maupun penyediakan pengisian pulsa hingga dua kali lipat dari situasi normal.
 
''Kita tak hanya berbicara tentang kesiapan produk Telkomsel di outlet-outlet, tapi juga di semua channel distribusi baik tranisional seperti M-Kios dan voucher fisik, namun juga melalui sarana modern berupa pemanfaatan ATM, T-Cash atau transfer pulsa,'' kata Ihsan.
 
Ihsan menyebutkan, berdasarkan pengalaman sebelumnya, peningkatan untuk trafik pengisian pulsa mengalami kenaikan selama periode Ramadhan dan Idul Fitri dengan persentase 15-20 persen.
 
''Tapi kita pastikan, tidak akan ada kendala dalam distribusi produk,'' imbuh dia.
 
Ihsan menyebutkan, sepanjang  Idul Fitri, pihaknya menyiagakan 7 grapari Telkomsel untuk memberikan pelayanan di wilayah Sumbagteng. Masing-masing Grapari Padang, mal SKA Pekanbaru, Grapari Telukkuantan, Grapari Nagoya Hill Batam, Grapari Mal Panbill Batam, Grapari Bukittinggi dan Grapari Pekanbaru Panam.
 
''Pelayanan tetap aktif sepanjang hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB pada lebaran pertama dan kedua serta hari selanjutnya buka normal mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.(R-02)
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA