DPRD Riau berbuka dan Berbagi bersama Anak yatim dan kaum Dhuafa

Print

Suasana penyerahan bingkisan anggota DPRD Riau dengan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Suasana penyerahan bingkisan anggota DPRD Riau dengan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Sabtu (10/6/2017) melaksanakan acara Buka Puasa Bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Harapan Putera, Pekanbaru.
 
Ketua DPRD Riau, Hj Septina Primawati Rusli saat diwawancarai wartawan menjelaskan, kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturrahmi serta kebersamaan.
 
"Momentnya hanya berbuka puasa rutinitas saja di bulan Ramadhan antar anggota DPRD bersama keluarga juga dengan pegawai bersama keluarga yang tujuannya mempererat tali silaturrahmi," kata Ketua DPRD Riau, Sabtu malam (10/6/2017) di DPRD Riau, jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
 
DPRD Riau, kata Septina, juga ada membagikan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan.
 
"Hari ini ada 20 orang anak-anak Panti Asuhan. Dan panitia sudah menyiapkan sebanyak 200 orang anak-anak Panti Asuhan dan kita bagi lokasi Panti Asuhannya," jelas Septina.
 
Pembagiannya itu, sambungnya, saat Nuzul Qur'an ataupun Penutupan MTQ dengan harapan bisa mempererat tali silaturrahim dan memberikan perhatian kepada anak-anak Yatim.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Suhardiman Amby atau kerab disapa Datuk kepada wartawan menambahkan, jumlah anak-anak yatim sekitar 200 orang lebih.
 
"Berbagi kasih kepada anak-anak yatim ini akan dibagikan pada malam Nuzul Qur'an atau penutupan MTQ. Siapa saja bisa dapat dengan catatan ada surat rekomendasi dari RT. Uang tersebut langsung kita berikan ke tangan anak-anak yatim," jelas Suhardiman.
 
Turut hadir Wakil Ketua DPRD Riau beserta anggota, Kabag Humas DPRD Riau serta Insan Pers. (R-06)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA