Loading...

SK Cagubri Diterbitkan Bulan Depan, Soal Kans Andi Rachman Masih Tunggu Survei

Arsyadjuliandi Rachman dan Setya Novanto.

Jakarta, RIAUAIR.COM- Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) mengatakan Surat Keputusan (SK) penetapan Calon Gubernur Riau (Cagubri) akan dikeluarkan bulan depan. 

 

Setnov sebut peluang incumbent Arsyadjuliandi Rachman untuk menduduki kembali tahtanya berpeluang besar, meski tak mengindahkan calon lainnya.

Loading...

 

"Sebagai Gubernur Riau Andi Rachman berpeluang besar. Kita juga terus melakukan survei," kata Setnov, usai memberi santunan kepada 500 anak yatim dan dhuafa di Kantor DPD Golkar Dumai, Ahad (11/6/17).

 

Menurut Setnov, semua calon yang disurvei tentu juga memiliki peluang. Karena itu, Golkar sangat bergantung pada hasil survey itu nantinya sejauh mana calon yang diusung. Benar-benar dikenal dan diinginkan masyarakat luas.

 

Ada pun menyinggung adanya sejumlah calon dari kader Golkar Riau, Setnov tak mempermasalahkan. Terpenting siapa pun nanti adalah kader Golkar sendiri dan kemenangan untuk masyarakat juga. 

 

"Yang kita utamakan pasti kader dari Golkar. Tentu yang terbaik akan dukung," ujar Setnov.

 

Dengan begitu, Setnov menyatakan tak mengkawatirkan setelah penetapan melalui SK Cagubri yang diusung partai berlambang pohon beringin ini nanti akan menimbulkan perpecahan ditubuh Golkar. Karena semuanya diambil dari survey.

 

"Penetapan SK bulan depan itu diambil dari survey. Siapa terbaik itu kita dukung. Jadi kita minta semua patuh dengan keputusan," ungkap Setnov. (R13/Mc)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]