Loading...

JULIA PERES MENINGGAL DUNIA

Kondisi terakhir artis Julia Peres sebelum meninggal dunia malam tadi.

Jakarta, RIAUAIR.COM- Kabar Duka datang dari Julia Perez alias Jupe. Menurut informasi yang diberikan oleh adiknya, Nia Anggia, Jupe meninggal dunia.
“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez

Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI,” tulis Nia Anggia Sabtu (10/6/2017)

Kondisi Sebelum Meninggal

Loading...

Julia Perez dikabarkan sang adik dan manajernya telah mengembuskan nafas terakhirnya Sabtu (10/6/2017).

Kabar berpulangnya pedangdut yang biasa disapa Jupe ini telah beredar digrup wartawan, Jumat (9/6/2017) malam.

Namun saat itu isu tak sedap itu langsung dibantah manajer Jupe, Markoneng.

Markoneng menjelaskan kondisi Julia Perez langsung masuk ruang ICU setelah dioperasi di bagian perutnya.

Sang manajer juga mengatakan Jupe terus dalam penangan tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Masih (di ICU). Dia masih dalam penanganan dokter," ungkap Markoneng kemarin malam.

Namun saag ditanya lebih lanjut tentang kondisi Julia Perez sudah sadar atau belum, Markoneng tak menjawab secara rinci.

Manajer Jupe ini hanya meminta doa agar pelantun hits Aku Rapopo tersebut segera diberi kesembuhan.

 

Kondisi Jupe sebelum menghembuskan nafas terakhir.

"Ya di ICU, belum pulih, doain ya. Pasti nanti dikabarin kok perkembangannya. Minta doanya aja ya, semoga cepat pulih dari sadarnya dan bisa berkomunikasi lagi," ujar Markoneng.

Julia Perez sudah berbulan-bulan dirawat di rumah sakit karena kanker serviks menggerogoti tubuhnya.

Selama itu pula keluarga Jupe telah melakukan berbagai upaya demi kesembuhan pelantun hits Belah Duren tersebut.

Rupanya kabar itu berubah drastis. Nia Anggia, sang adik membawa kabar sedih.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez," tulis Nia di akun instagramnya, Sabtu (10/6/2017).

Markoneng saat dihubungi Tribunnews.com pun mengatakan hal serupa.

Dengan setengah terisak, manajer yang sudah menemani Jupe di jagat hiburan ini pun tak mampu lagi mengelak tentang kepergian Jupe.

Sedih Menjelang Kepergian Jupe

Kamis (8/6/2017) Julia Perez sempat menjalani operasi besar di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Menurut keluarga, saat Jupe terpaksa harus menjalani operasi karena ada masalah pada bagian saluran pencernaannya.

Seperti biasanya, adik Jupe, Nia Anggia, mengabarkan kondisi terbaru kakaknya melalui akunnya pada Instagram.

Dalam sebuah video yang ia unggah, memperlihatkan saat-saat ketika Jupe hendak dibawa ke ruang operasi. Jupe yang ditutupi dengan selimut, terlihat tak banyak bergerak ketika berada di ranjang rumah sakitnya.

“Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi,” tulis Nia, Jumat (9/6/2017).

“Hati berasa hancur berkeping2, kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi,” tulis Nia dalam caption yang menyertai videonya.

“Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi.”

“Kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami.”

Tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu.”

“So pls jangan menyerah disini yah.”

“Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya.”

“Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol.”

“Hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat.”

“Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya,” tulis Nia.

Minta doa
Nia juga sempat meminta doa jelang operasi karena pelengketan usus yang akan dilakukan terhadap kakaknya.

"Ini operasi besar, makanya benar-benar minta doanya ya ke teman-teman media," kata Nia saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (7/6/2017).

Dalam istilah kedokteran, perlengketan usus lebih dikenal dengan adhesi, pencernaan dan otot menempel pada dinding abdomen (perut).


Penyebabnya adalah luka pada jaringan antara organ dalam tubuh dan jaringan abdomen.

Umumnya, jaringan di dalam perut dan jaringan abdomen memiliki permukaan yang lembut yang tidak menempel saat tubuh bergerak.

Namun, keadaan perut tertentu membuat mereka saling menempel.

Jelang operasi tersebut, Nia pun tengah sibuk mendampingi dan menyiapkan kebutuhan kakaknya.

"Maaf ya, aku lagi repot dan sibuk jagain mbak Jupe. Minta doanya ya," kata Nia.(R-05)

Sumber Berita Tribunnews



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]